Madrid Terancam Tak Akan Diperkuat Benzema

Judi Poker Online

Madrid Tak Diperkuat Benzema

Boladiator.com Sampai saat ini, Real Madrid masih akan berjuang guna menjuarai La Liga dan Liga Champions di sisa musim 2015-16. Namun, Madrid memiliki kendala dalam skuad mereka di tiga laga ke depan. Mereka mendapat ancaman tak bisa memainkan striker andalan mereka, Karim Benzema dalam periode mendatang. Striker Perancis itu harus menepi dari lapangan karena mengalami cedera hamstring.

“Menyusul tes yang dilakukan hari ini (hari Kamis) pada pemain kami, Karim Benzema, di Rumah Sakit Universitas Sanitas Moraleja, dia didiagnosa mengalami gangguan pada otot hamstring di kaki kirinya. Namun kami akan selalu sedia untuk memantau dia untuk hasil yang lebih lanjut,” bunyi pernyataan Madrid mengenai kondisi Benzema yang ditulis di situs resmi klub.

Karim Benzema mendapatkan cedera tersebut saat dia bermain di babak semifinal leg pertama Liga Champions kontra Manchester City beberapa hari yang lalu. Dia hanya bermain selama 45 menit, saat Madrid meraih hasil imbang tanpa gol melawan wakil satu-satunya dari Inggris tersebut. Cedera ini adalah cedera kambuhan yang didapat mantan striker Olympique Lyon tersebut saat dirinya memperkuat Madrid melawan Rayo Vallecano beberapa hari sebelumnya, yang ternyata belum sembuh 100 persen.

Madrid Tak Diperkuat Benzema

Kubu Madrid sampai saat ini juga belum mendapat kepastian kapan Benzema akan kembali bermain. Dia diprediksi tak akan memperkuat Madrid dalam beberapa laga kedepan, yakni saat jumpa dengan Real Sociedad di La Liga akhir pekan ini dan juga Manchester City di leg kedua Liga Champions tengah pekan ke depan.

Cedernya Benzema tentu menjadi pukulan telak bagi pihak Real Madrid. Pasalnya, klub ibu kota Spanyol itu saat ini sedang berjuang untuk mengejar perolehan poin Barcelona yang saat ini memiliki selisih satu angka dengan Madrid. Di kompetisi Liga Champions, mereka juga sedang memburu gelar kesebelas mereka di musim ini.

Tak adanya Benzema jelas akan mengendurkan serangan Madrid di lini depan. Meski masih ada Gareth Bale dan Cirstiano Ronaldo, namun tetap saja mereka tak akan tampil sempurna tanpa Benzema.

Apalagi Cristiano Ronaldo baru-batu ini juga telah mengalami cedera yang mengakibatkan dirinya harus absen saat jumpa Manchester City lalu. Sampai saat ini pun kondisi Ronaldo juga belum bisa dipastikan.