Madrid Tak Akan Berburu Pemain di Januari

Judi Poker Online

Madrid Tak Akan Berburu Pemain di Januari

Boladiator.com – Real Madrid mengkonfirmasi tak akan membeli pemain baru di bursa musim dingin Januari ini. Meski transfer musim dingin ini tidak termasuk dalam hukuman larangan transfer yang didapat El Real oleh FIFA, namun Madrid tetap tak akan menambah amunisi baru di sisa waktu bursa tranfer Januari ini.

Seperti kita ketahui, Real Madrid dan tim sekotanya Atletico Madrid telah mendapatkan hukuman larangan transfer selama dua bursa transfer ke depan, yakni bursa transfer musim panas 2016 dan musim dingin 2017. Kedua tim mendapat hukuman tersebut setelah dianggap melakukan transfer ilegal terhadap pemain di bawah umur. Kasus ini sebelumnya telah menimpa tim rival mereka, Barcelona yang menjalani hukuman serupa dalam kasus yang sama. Namun saat ini Barca telah menyelesaikan hukuman tersebut.

Menghadapi kasus ini, sebagai langkah awal, Madrid telah mengajukan banding terhadap FIFA agar hukumannya itu dicabut. Bahkan sang Presiden, Florentino Perez meyakini bahwa tim yang ia miliki telah melakukan segala prosesnya dengan benar, dan meyakini bahwa hukman tersebut kurang pas jika dijatuhkan pada Madrid.

“Hukuman dari FIFA itu sangat menyakitkan bagi kami semua. Ini adalah hal yang sangat serius untuk membuat citra Madrid menjadi buruk. Tentu saya sangat tidak setuju jika Madrid dirusak reputasinya dengan cara seperti ini, dan saya yakin bahwa itu semua adalah kesalahan,” cetus Perez seperti yang dilansir oleh France Football.

Madrid Tak Akan Berburu Pemain di Januari

Perez juga menambahkan bahwa Madrid tidak akan melakukan tindakan yang merugikan anak-anak di bawah umur.

“Sangat tidak masuk akal jika mereka berpikir Real Madrid akan melakukan hal-hal yang bertentangan tentang perlindungan anak-anak di bawah umur. Kami tentu akan sangat meprioritaskan mereka,” tegas Perez seperti yang dikutip AS.

Kini proses pengajuan bandingnya masih berlangsung. Namun jika kemungkinan pengajuan bandingnya ditolak, tentu saja Madrid akan menjalani hukuman seperti Barca tahun lalu. Artinya, bursa transfer Januari ini adalah kesempatan terakhir Madrid untuk memperkuat tim sebelum menjalani masa hukuman.

Memang seharusnya Madrid akan menembah amunisi di bursa transfer Januari ini. Namun, Perez menegaskan hal itu tidak perlu, karena saat ini skuad Madrid sudah cukup kuat, sehingga tak perlu menambah pemain baru.

“Kami tak akan membeli pemain baru. Bukan karena hukuman, namun skuad Madrid saat ini sudah cukup kuat dengan pemain dan pelatih terbaik yang kami miliki,” ujarnya.