Madrid Kian Sulit Dapatkan De Gea

Judi Poker Online

Madrid Sulit Dapatkan De Gea

Boladiator.com – Keinginan Real Madrid untuk mendatangkan De Gea nampaknya akan sulit mengingat pelatih dari MU, Jose Mourinho tidak akan melepaskan pemain yang menjadi tumpuhan Manchester United di tengah gawang ini. Hal ini diungkapkan langsung oleh pelatih yang berasal dari Portugal ini yang mana Mourinho mengatakan jika MU masih membutuhkan jasa De Gea dan tidak akan menjualnya ke tim manapun meskipun ada penawaran dengan harga yang tinggi.

David De Gea sendiri mampu menunjukan penampilan apiknya pada saat bermain membela tim yang berjuluk Setan Merah ini. Bahkan seringkali MU meraih kemenangan lantaran penyelamatan gemilang yang dilakukan oleh De Gea. Hal inilah yang membuat Real Madrid tertarik untuk mendatangkan De Gea dan menjadikan kiper asal Spanyol ini menjadi penjaga gawang utama Real Madrid.

Sebenarnya Real Madrid sudah memiliki kiper dengan penampilan yang bagus yaitu Keylor Navas. Kiper yang berasal dari Costa Rica ini mampu bermain apik dan seringkali menyelamatkan gawang Real Madrid. Akan tetapi usia dari Navas membuat petinggi Madrid ingin mencari kiper baru yang usianya masih muda dan masih bisa bermain lebih lama lagi.

Madrid Sulit Dapatkan De Gea

Di musim lalu De Gea sebenarnya sudah menyetujui kepindahanya ke Real Madrid dan tinggal melakukan tes medis. Akan tetapi belumnya MU mendapatkan pengganti De Gea membuat pemain ini gagal pindah ke Madrid. Hal ini sempat membuat De Gea marah dan bermain tidak dengan sepenuh hati pada saat membela MU.

Akan tetapi kini De Gea kembali mencintai tim yang membesarkan namanya dan mengungkapkan jika dia akan tinggal di kota Manchester lebih lama lagi. Akan tetapi ada kabar yang mengabarkan jika sebenarnya De Gea menginginkan hengkang dari MU dan hijrah ke Liga Spanyol bersama tim yang diasuh oleh pelatih asal Prancis Zinedine Zidane.

Hal ini dikarenakan MU kesulitan dalam meaih gelar. Tim yang berasal dari kota Manchester ini baru saja tersingkir dalam ajang Liga Champions. Berbeda dengan Madrid yang seringkali meraih gelar di setiap musimnya. Bahkan Los Blancos mampu meraih 2 gelar Liga Champions 2 kali berturut-turut.