Madrid Siap Gusur Posisi Atletico

Judi Poker Online

Madrid Siap Gusur Posisi Ateltico

Boladiator.com – Jarak poin Real Madrid dan Atletico kini semakin dekat. Setelah menyudahi perlawanan Sevilla awal pekan kemarin, Los Blancos kini tetap yakin bisa finis di posisi terbaik pada akhir musim nanti. Target realistis yang manajer Madrid, Zinedine Zidane saat ini adalah menggusur Atletico dari peringkat dua klasemen.

Pada laga yang berlangsung, Senin (21/3) dinihari WIB, Real Madrid masih terlalu tangguh bagi Sevilla. Tiga gol dari Trio BBC serta satu gol dari Jese Rodriguez mengantarkan El Real menang telak 4-0 atas Los Rojiblancos.

Hasil ini sangat berkebalikan dengan rival sekota, Atletico yang justru secara mengejutkan berhasil ditaklukkan Sporting Gijon 1-2, pada hari Sabtu (19/3). Dengan tambahan tiga angka, jarak Madrid dan Atletico kini hanya terpaut satu angka. Sementara jarak dengan Barcelona terpangkas menjadi 10 poin, lantaran Barca juga hanya bermain imbang 2-2 kontra Villareal.

“Target kami saat ini adalah menyalip Atletico serta menempati posisi kedua,” ujar Zidane seperti dikutip AS. “Itulah tantangan yang mesti kami hadapi,” lanjutnya.

Untuk itu, Madrid membutuhkan hasil positif di setiap laga berikutnya. “Kami harus terus mendapat banyak angka dan bersiap untuk hal yang akan terjadi nanti. Itu merupakan cara paling baik untuk menghadapi laga-lag yang akan datang,” kata mantan bintang Real Madrid itu.

Madrid Siap Gusur Posisi Ateltico

Saat ini La Liga hanya menyisakan delapan pertandingan saja. Secara matematis, memang masih ada kans untuk menyalip Barca di puncak klasemen. Tapi sepertinya itu menjadi misi yang sulit dicapai, karena penampilan Barca masih cukup konsisten. Untuk itu Zinedine Zidane lebih memilih target yang realistis, yakni menyalip menggusur Atletico di peringkat kedua.

“El Clasico menjadi pertandingan yang sangat penting dan istimewa. Kami harus terus berkembang. Memang akan sangat baik jika bisa memenangkan El Clasico. Kami sudah memperlihatkan banyak hal pada permainan kami malam ini (vs Sevilla),” lanjutnya.

“Kami telah siap. El Clasico akan menjadi laga besar diantara dua tim terhebat,” pungkas Zidane.

El Clasico sendiri akan berlangsung di Camp Nou pada 2 April mendatang, usai jeda internasional.