Madrid Bertandang Ke Sevilla Tanpa Ronaldo

Judi Poker Online

Madrid Sevilla Tanpa Ronaldo

Boladiator.com Sevilla memiliki performa yang sangat luar biasa dalam 5 pertandingan belakangan ini. Pertandingannya ketika melawan Real Sociedad dan Barcelona mampu mengantarkan tim tuan rumah ini berada di posisi runner-up.

Sevilla memiliki performa yang sangat luar biasa dalam 5 pertandingan belakangan ini. Pertandingannya ketika melawan Real Sociedad dan Barcelona mampu mengantarkan tim tuan rumah ini berada di posisi runner-up.

Tentu, dengan semangat yang masih on fire ini, diprediksikan Sevilla akan bermain sangat keras, apalagi dalam laga pertandingan esok hari ini, sang bintang legendaris Cristiano Ronaldo diprediksikan akan absen dalam pertandingan kali ini. Namun, meskipun tanpa Ronaldo.

Sevilla masih harus tetap memastikan bahwa timnya dalam kualitas dan performa terbaik agar bisa memenangkan pertandingan dalam laga ini.

Pertandingan kemarin nampaknya menjadi sebuah pukulan bagi Real Madrid, hal ini dikarenakan salah satu dari pemain terbaiknya harus melakukan kesalahan dengan gol bunuh diri yang justru memberikan kesempatan kepada Sevilla untuk menyamakan kedudukan skor.

Madrid Sevilla Tanpa Ronaldo

Meski baru saja memenangkan pertandingan atas Granada dengan skor 5-0 dalam akhir pekan kemarin di La Liga. Real Madrid tetap waspada terhadap gerak gerik permainan dari Sevilla itu sendiri. Sevilla berhasil memenangkan pertandingan sebanyak 3 kali dari 4 kali pertemuan keduanya.

Sedangkan, Los Blancos berhasil mencetak gol d8 8 dari 9 kunjungan. Dengan adanya hasil ini, maka diprediksikan Los Blancos akan sedikit mengalami tekanan yang besar dan kesulitan dalam menghadapi sang tuan rumah yang berada di posisi kedua dalam klasmen sementara.

Pertandingan yang akan dilangsungkan di Sevilla ini menjadi sebuah tantangan besar bagi kubu Real Madrid, ditambah lagi beberapa waktu lalu, sang pelatih Enrique baru saja mengemukakan bahwa dalam menghadapi laga pertandingan melawan Sevilla semua pemain harus siap dan memberikan yang terbaik.

Zidane akan menurunkan skuad terbaiknya meski tanpa Ronaldo dalam laga pertandingan ini untuk melakukan latihan kembali dan solid agar bisa membuktikan bahwa bahwa tanpa sang bintang pun Real tetap maju dan berkembang.