Madrid Putuskan Banding Untuk Carvajal

Judi Poker Online

Madrid Putuskan Banding Carvajal

Boladiator.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memastikan bahwa mereka akan mengajukan banding atas hukuman yang telah didapatkan oleh Dani Carvajal. Hukuman yang didapatkan oleh bek Real Madrid tersebut dinilai tidak adil.

Dani Carvajal yang bermain sebagai bek kanan Real Madrid tersebut harus dihukum skor dua pertandingan oleh UEFA karena dianggap telah secara sengaja mencari kartu kuning dalam kemenangan Real Madrid atas APOEL Nicosia dengan skor 6-0 di ajang Liga Champions, 21 November kemarin. Dani Carvajal sendiri kemudian masuk ke dalam uku wasit karena telah mengulur waktu ketika dirinya hendak melakukan lemparan ke dalam di menit akhir pertandingan.

Ini kemudian menjadi kartu kuning ketiga yang didapatkan oleh Dani Carvajal di kompetisi Eropa yang artinya sang pemain secara otomatis harus absen di laga terakhir Liga Champions babak penyisihan grup menghadapi Borussia Dortmund. Anda kemudian sang pemain tidak mendapatkan hukuman dari UEFA, maka pemain asal Spanyol tersebut akan bisa bermain di babak 16 besar Liga Champions di bulan Februari nanti. Akan tetap UEFA sendiri kemudian memutuskan untuk menambah hukuman dari sang pemain sehingga Dani Carvajal dipastikan baru bisa bermain di laga Leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sendiri menegaskan bahwa pemainnya tersebut tidak bersalah.

Madrid Putuskan Banding Carvajal

“Anda tentu tidak bisa membuktikan bahwa dia secara sengaja sedang mencari kartu kuning. Kami akan segera mengajukan banding atas keputusan tersebut. Dan mungkin saja mereka akan mengurangi hukuman tersebut. Saya pikir hukuman itu tidak adil untuk dia. Saya pikir dia tidak untuk mencari kartu kuning dengan sengaja. Anda tentunya harus bertanya dengan Dani Carvajal, namun saya pikir itu tidak adil. Itulah sudut pandang dari saya” tutur Zinedine Zidane.

Real Madrid sendiri berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini dengan status sebagai Runner Up Grup H. Mereka berada di bawah Tottenhm Hotspurs yang berada di urutan pertama. Laga 16 besar sendiri akan berlangsung di bulan Febuari nanti.