Madrid Bersiap Menukarkan Luka Modric Dengan Harry Kane

Judi Poker Online

Madrid Menukarkan Modric Kane

Boladiator.com Klub raksasa Spanyol yakni Real Madrid kembali membuat heboh para jajaran Tottenham Hotspur, hal ini di karenakan bahwa Real Madrid kini sedang mengincar pemain lini depan lilywhites yakni Harry Kane.

Seperti yang anda ketahui, Real akan bakal puas ketika pemain yang di incarnya telah mendatangai kontrak yang di buatnya. Tentu, hal ini membuat Tottenham Hotspur harus bekerja keras untuk mempertahankan sang pemain yang terbilang cukup memuaskan bagi hotspurs di sepanjang karirnya.

Setelah mendapatkan berita ini tentunya membuat pihak dari lilywhites harus bekerja keras untuk mempertahankan sang pemain di White Heart Lane. Daniel Levy juga menegaskan bahwa Harry Kane adalah sosok yang menjadi tulang punggung bagi Tottenham Hotspur, dengan bermain yang terbilang gemilang Kane juga bisa mengantarkan Tottenham dalam perebutan juara premier league musim ini.

Dengan munculnya kabar yang beredar di media Spanyol, tentunya saya yang tida bolehkan bahwa pemain yang satu ini bergabung bersama klub raksasa Spanyol yakni Real Madrid. Ujarnya pada Bent Sport. Akan tetapi dari pihak Real Madrid yang ingin mendapatkan tanda tangan pemain ini harus mengluarkan berbagai ide diantaranya.

Madrid Menukarkan Modric Kane

Seperti yang di katakan oleh presiden Real Madrid Florentino Perez bahwa kedatangan Harry Kane ke Real Madrid tidak dengan imbalan kosong, akan tetapi Perez tengah mempersiapkan mantan pemain Tottenham Hotspur juga, pemain yang bermain untuk posisi gelandang bertahan yakni Luka Modric di siapkan dalam pertukaran pemain dalam bursa transfer mendatang, hal ini di lakukan Real Madrid agar mendapatkan tanda tangan sang pemain berkebangsaan Inggris.

Seperti yang di katakan oleh media Spanyol Don Balon bahwa, pada sebelumnya juga Tottenham sudah mematok harga yang tidak bisa di peniuhi oleh Los Blancos. Hotspurs memberikan harga dengan harga 175 juta Pounds membuat pihak dari Real Madrid baru akan bernegoisasi ketika berbicara dalam pertukarang tentang Luka Modric.

Yang menjadi masalah kini bukan berbicara tentang pertukaran Luka Modric, akan tetapi jajaran dari tonttenham hotspurs dan pihak Kane saat ini tidak ingin meninggalkan Tottenham.