Madrid Menang Atas Malaga

Judi Poker Online

 

Madrid Menang Atas Malaga

Boladiator.com – Juara bertahan La Liga Premier Spanyol, Real Madrid berhasil meraih kemenangan dan meraih angka penuh ketika mereka menghadapi Malaga dengan skor 3-2. Cristiano Ronaldo sendiri mencetak gol yang menjadi penentu kemenangan untuk Los Blancos.

Menjamu Malaga di markas sendiri, Santiago Bernabeu pada hari Sabtu (25/11/2017), Real Madrid tampil dengan memainkan beberapa pemain muda pada laga tersebut. El Real sendiri sempat merasa kerepotan menghadapi Malaga. Sempat memimpin dua kali, El Real juga dua kali disamakan kedudukannya sebelum akhirnya Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan untuk menentukan kemenangan Real Madrid.

Real Madrid akhirnya berhasil membuka skor untuk Real Madrid di menit 9. Tandukan Cristiano Ronaldo yang mengenai mistar gawang lantas berhasil disosor oleh Karim Benzema dengan sundulan. Real Madrid memimpin 1-0. Setelah kebobobolan Malaga tampil ganas. Di menit 18 Malaga langsung membalas dengan sebuah gol yang diciptakan oleh Diego Rolan yang kemudian menyamakan skor menjadi 1-1. Di menit akhir babak pertama, Real Madrid sendiri kemudian kembali unggul setelah Casemiro berhasil mencetak gol kedua Real Madrid. Menerima umpan Toni Kroos, tandukan Casemiro lantas bersarang ke gawang Real Madrid. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Madrid Menang Atas Malaga

 

Malaga kemudian berhasil mengejutkan Real Madrid setelah babak kedua dimulai. Sempat menciptakan beberapa peluang berbahaya, lantas di menit 58, Malaga berhasil mencetak gol penyamaka kedudukan. Sepakan keras dari Gonzalo Castro yang sempat ditepis oleh Kiko Casilla lantas tetap masuk ke gawang Real Madrid dan mengubah skor menjadi 2-2.

Real Madrid akhirnya kembali di atas angin setelah di menit 75 Real madrid mendapatkan hadiah penalti. Cristiano Ronaldo yang maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan merubah kedudukan menjadi 3-2. Skor tersebut lantas tidak berubah lagi hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini Real Madrid untuk sementara ini tetap berada di urutan ketiga dan berhasil menjaga jarak mereka dengan FC Barcelona dan Valencia yang sementara ini ada di urutan pertama dan kedua di papan klasemen.