Madrid Membawa 22 Pemain Melawan Dortmund

Judi Poker Online

madrid melawan dortmund

Boladiator.com – Pada pertandingan melawan Dortmund di signal iduna park nanti pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sudah menyiapkan 22 pemainya untuk memainkan laga melawan Dortmund nanti. Madrid akan bermain dengan maksimal dan akan mengakhiri kutukan setelah selalu kesulitan jika bermain di jerman. Madrid pernah di permalukan oleh Dortmund pada saat bermain di signal iduna park dengan skor 4-0 kala itu Dortmund masih ditangani oleh Jurgen Klopp yang saat ini menangani Liverpool dan juga masih diperkuat oleh Robert lewandoski yang saat ini menjadi andalan Carlo Ancelotti di Bayern Munchen. Madrid juga mewaspadai para pemain Borussia Dortmund yang saat ini sedang percaya diri sebab hasil apik yang diperoleh oleh Dortmund.

Pada pertandingan nanti Madrid sudah bisa memainkan sang kiper andalan keylor navas menjadi pemain utama Real Madrid. Pemain yang berasal dari kosta rika ini sudah bisa dimainkan oleh Zidane karena sudah pulih dari cedera yang dialaminya. Selain itu Zidane juga memnbawah Fabio coentrao dalam 22 pemain yang dibawah ke jerman. Pemain asal Portugal ini akan bermain di posisi bek kiri yang saat ini di tinggalkan oleh marcelo yang tidak bisa tampil karena cedera pada saat laga melawan las palmas kemarin. Sedangkan pada posisi bek tengah Zidane dipercaya akan memainkan pemain andalanya yang sudah menjadi langganan skuad utama Madrid yaitu duet antara Sergio ramos dengan pemain asal Portugal pepe.

madrid melawan dortmund

Kemudian di posisi tengah Zidane tidak membawah nama casemiro karena pemain ini mengalami cedera pada saat Madrid bermain imbang melawan villaReal kemarin. Sebagai gantinya Zidane dipercaya akan memberikan james rodriguez untuk bermain sebagai pemain inti pada saat melawan Dortmund nanti. Sedangkan di barisan depan Madrid akan masih mengandalkan trio BBC untuk bisa menekan pertahanan dari Dortmund yang di komandoi oleh mantan pemain Barcelona marc bartra. Selain itu Zidane juga masih mempunyai alvaro morata yang mana pemain ini sudah mencetak satu gol di liga Champions pada saat melawan sporting cp.