Madrid Sedang Loyo, Zidane Tetap Enggan Mendatangkan Pemain Baru

Judi Poker Online

Madrid Loyo, Zidane Enggan Pemain Baru

Boladiator.com – Real Madrid terus mengalami hasil yang buruk dalam lanjutan pertandingan yang mereka jalani musim ini. pada pertandingan pembuka mereka di tahun 2018, mereka mengalami hasil cukup buruk dengan ditahan imbang 2-2 oleh Celta Vigo pada lanjutan pertandingan La Liga musim ini. meski Real Madrid dalam performa yang inkonsisten musim ini, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane masih belum mau untuk mendatangkan pemain baru.

Real Madrid yang merupakan klub juara bertahan La Liga musim lalu itu masih mengalami kendala dan berjalan dengan terpincang-pincang musim ini. Dalam klasemen sementara kini, mereka tertinggal cukup jauh dengan rivalnya Barcelona yang tengan menduduki puncak klasemen. Madrid dan Barca mempunyai selisih 16 angka setelah Real Madrid ditahan imbang oleh Celta Vigo.

Real Madrid imbang 2-2 dengan Celta Vigo dalam pertandingan jornada 18 di Estadio de Balaidos, pada hari Senin (8/1/2018) dinihari WIB. Untuk mengejar selisih angka dengan pemuncak klasemen saat ini yaitu Barcelona, merupakan suatu tugas yang berat. Demi menjaga daya saing mereka dalam perburuan gelar La Liga musim ini, Real Madrid dikabarkan tengah mengincar sejumalh pemain.

Madrid Loyo, Zidane Enggan Pemain Baru

Beberapa pemai dikaitka dengan Real Madrid untuk didatangkan ke Santiago Bernabeu pada transfer januari musim dingin ini. beberapa nama tersebut Antara lain kipper Athletic Bilbalo Kepa Arrizabalaga sampai dengan striker milik Tottenham Hotspurs Harry Kane dikabarkan tengah dekat dengan Real Madrid.

Meski demikian, manajer Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan bahwa Real Madrid masih belum membutuhkan suntikan tenaga baru. Dia mengatakan bahwa “Tidak, saat ini saya tidak menginginkan siapa pun. Sampai 31 januari, kita akan lihat, tapi saat ini, kenapa? Karena saya masih senang denga skuat saya yang ada.”

“saya harus mendeteksi masalah yang ada pada tim saat ini, sya bertanggung jawab. Dan saya hanya mencoba dan akan terus mencoba, akhir-akhir ini kami tidak bermain seperti biasanya. Kami tidak bermain seperti seharusnya. Kami harus lebih bisa untuk percaya diri pada tanggung jawab kami. Mungkin saat ini kami sedang tidak memiliki kepercayaan diri yang baik untuk bermain baik selama 90 menit.” tambah Zinedine Zidane dalam keterangannya.