‘Madrid Layak Jadi Kompetitor Barca Berebut Gelar Juara Sampai Akhir’

Judi Poker Online

Madrid Layak Jadi Kompetitor Barca

Boladiator.com – Dua tim raksasa Spanyol, Barcelona serta Real Madrid masih dalam pertarungan sengit saling sikut untuk berebut gelar juara Liga Spanyol musim ini. Bahkan persaingan itu akan terjadi sampai pertandingan terakhir. El Real pun dinilai paling layak jadi kompetitor sampai saat-saat terakhir kompetisi.

Sampai minggu ke-37, baik Blaugrana maupun Los Blancos sama-sama menuai tiga poin. Satu pesaing lainnya, Atletico Madrid justru gugur dari perburuan juara setelah takluk dari Levante tadi malam.

Dengan hasil ini, margin angka Barca dan Real Madrid tetaplah berselisih satu angka, namun kini El Real duduk di posisi kedua. Los Cules ada di puncak klasemen dengan raihan nilai 88, sementara Madrid duduk tepat satu strip di bawah mereka dengan catatan 87 angka.

Barca baru saja berpesta lima gol tanpa balas pada saat menjamu lawan sekota, Espanyol. Di pertandingan lain, Real Madrid berhasil menyudahi perlawanan Valencia dengan kemenangan tipis 3-2.

Penggawa lini belakang Barca, Gerard Pique, mengakui kalau Madrid memanglah layak jadi kompetitor mereka untuk perebutan juara sampai pertandingan terakhir. Mereka sedang dalam level yang tinggi. Salah satu buktinya merupakan kemenangan secara berangkaian yang diraih dalam 11 laga terakhir mereka di La Liga musim ini.

Madrid Layak Jadi Kompetitor Barca

“Kami telah melewati beberapa periode yang sulit,  namun itu semua bisa kami lewati,” ujar Pique pada laman resmi Blaugrana.

“Real Madrid tengah dalam laju yang impresif di La Liga. Apabila mereka masih dapat berjuang untuk meraih gelar juara, mereka layak untuk memperoleh hal itu.”

“Pada saat ini kami hanya fokus untuk bisa memenangi liga dan Copa del Rey, bukan menyabet titel Liga Champions,” tandasnya.

Di pekan terakhir La Liga, Barca bakal bertandang ke markas Granada. Penggawa lini tengah Blaugrana, Ivan Rakitic, mengatakan kalau timnya akan menentukan nasib mereka sendiri dalam persaingan gelar juara.

“Penentu nasib kami adalah kami sendiri. Kami masih ingin menjuarai dua kompetisi, La Liga dan Copa del Rey,” ujar Rakitic.

“Jadi Barca mesti berada di lapangan dengan intensitas tinggi, lantaran kami bakal bertarung demi menyelamatkan gelar juara,” lanjutnya.