Madrid Sedang Kesulitan, Rumor Ronaldo Ingin Ke MU Kembali Mencuat

Judi Poker Online

Madrid Kesulitan, Ronaldo Ingin Ke MU

Boladiator.com – Real Madrid dalam beberapa pertandingan terakhirnya di La Liga sedang mengalami kesulitan. Mereka sangat sulit untuk dapat memetik kemenangan dalam beberapa laga yang dimainkan belakangan ini. Tercatat sejak bertemu Barcelona pada 23 Desember lalu yang berujung pada kekalahan mereka di kandang, Santiago Bernabeu, hingga kini mereka belum bisa meraih hasil kemenangan. Terakhir malah mereka harus kembali menelan kekalahan dalam lanjutan laga kontra Villarreal di kandangnya, Santiago Bernabeu.

Pemain bintang mereka, Cristiano Ronaldo pun tak mampu berbuat banyak untuk timnya dalam beberapa laga belakangan ini. Cristiano Ronaldo cukup kesulitan untuk bisa mengangkat performa timnya untuk kembali ke jalur yang seharsnya. Musim ini Nampak Real Madrid sangat kesulitan untuk bisa meraih kemenangan. Ketika Real Madrid sedang mengalami performa yang menurun, kini isu mengenai kepindahan sang pemain bintang, Cristiano Ronaldo kembali mencuat.

Performa Ronaldo musim ini tidak terlalu menyeramkan seperti ketika musim lalu. Tercatat di La Liga, Cristiano Ronaldo baru mampu menjebol gawang lawan sebanyak empat gol dari 14 laga yang telah ia lakoni bersama Real Madrid di musim ini.

Madrid Kesulitan, Ronaldo Ingin Ke MU

Performa Ronaldo yang kian menurun sebanding dengan performa Real Madrid, akibatnya kini Real Madrid hanya mampu berada di posisi keempat klaemen sementara La Liga Spanyol. Dari seluruh pertandingan yang telah mereka lakoni di La Liga musim ini, mereka baru meraih 32 poin, tertinggal 19 poin dari sang pemuncak klasemen sekaligus rival abadinya, Barcelona.

Ditengah performa yang kurang memuaskan Madrid di musim ini, Cristiano Ronaldo malah diisukan akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Sedianya kontrak CR7 akan habis pada tahun 2021, namun menurut sumber orang dekatnya mengatakan bahwa Ronaldo kesal dengan Madrid karena sampai sekarang dia belum juga disodorkan kontrak baru.

Jika Ronado benar akan hengkang dari Madrid, kemungkinan besar ia akan kembali bersama Manchester United. Ini karena Ronaldo memang memiliki kenangan yang manis ketika berseraga The Red Devils. Ronaldo ketika bersama MU tercatat pernah mempersembahkan Sembilan gelar, beberapa diantaranya adalah tiga gelar Liga Premier Inggris dan satu gelar Liga Champions Eropa.