Madrid Ingin Hadapi Wolfsburg Dengan Tenang

Judi Poker Online

Madrid Ingin Hadapi Wolfsburg Dengan Tenang

Boladiator.com Real Madrid memang sedang dalam ujian berat, karena di leg pertama Liga Champions lalu, mereka harus tertinggal defisit dua gol dari rivalya Wolfsburg. Namun, untuk menghadapi mereka di leg kedua, Los Blancos bertekad untuk menyelesaikan laga dengan kepala dingin.

Kekalahan di markas Wolfsburg pada tengah pekan lalu memang sudah menyulitkan laju Real Madrid di babak perempat final Liga Champions musim ini. Untuk menembus babak semifinal, setidaknya Madrid harus membobol gawang Wolfsburg sebanyak tiga gol tanpa balas, atau selisih dua gol.

Tim asuhan Zinedine Zidane tersebut memang diyakini akan menang di leg kedua nanti, karena skuat Madrid akan memiliki keuntungan karena di leg kedua nanti akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu.

Zinedine Zidane menyadari bahwa beban yang saat ini sedang dipikulnya memanglah tidak ringan. Namun, dia juga mengingatkan pada Cristiano Ronaldo cs agar tak panik, dan harus menghadapi laga nanti dengan kepala dingin di atas lapangan.

Madrid Ingin Hadapi Wolfsburg Dengan Tenang

“Ini adalah sebuah laga besar, tapi anda butuh kepala dingin untuk menghadapinya. Memang tak mudah untuk membalas defisit dua gol. Namun, kami akan menanganinya dalam 10 hingga 15 menit awal laga. Situasinya bisa saja makin sulit jika mereka mencetak gol. Namun, hal itu bisa saja terjadi dalam sebuah pertandingan besar,” ujar Zidane seperti dilansir situs resmi UEFA.

“Kami harus fokus sejak menit pertama agar kami memiliki kendali laga. Kami harus mencetak gol secepatnya untuk mengejar ketertinggalan gol kami. Kami juga masih punya 90 menit sisa untuk mengubah kedudukan kami, jadi kami juga harus sabar dan tak boleh lengah agar tak kecurian gol,” sambungnya.

“Orang –orang tentu ingin melihat tim kesayangan mereka bermain bagus di setiap laga. Itulah yang menjadi semangat kami agar tak bermain jelek di depan suporter setia kami. Memang, hasil leg pertama sangatlah buruk bagi kami, dan membuat laga berjalan semakin sulit, tapi itu juga menjadi semakin menarik,” tutur Zidane.

Wolfsburg memang tampil apik di laga leg pertama lalu. Mereka sanggup mencetak dua gol yakni masing-masing melalui Ricardo Rodriguez dan Maximilian Arnold. Kini mereka juga akan menjaga asa mereka untuk lolos ke babak semifinal Liga Champions   musim ini.