Madrid Ingin Dapatkan Courtois

Judi Poker Online

Madrid Ingin Courtois

Boladiator.com – Rumor tentang ketertarikan Real Madrid dengan Thibaut Courtois sekarang ini kembali memanas. Hal tersebut terjadi setelah pengakuan dari agen kiper milik Chelsea tersebut yang mengaku sedang mengadakan pembicaraan dengan tim asal La Liga PrImera Spanyol tersebut.

Penjaga Gawang Chelsea tersebut memang sudah cukup lama dihubungkan dengan kepindahannya ke Real Madrid. Thibaut Courtois memang menjadi salah satu penjaga gawang yang coba didatangkan oleh Real Madrid selain David De Gea dari Manchester United dan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan. El Real sendiri saat ini masih memiliki Keylor Navas sebagai penjaga gawang utama mereka.

Kontrak dari Thibaut Courtois sendiri bersama Chelsea sekarang ini memang hanya tinggal menyisakan dua tahun lagi saja. Kabar terakhir sekarang mengatakan bahwa pemain asal Belgia tersebut masih sedang menagih kontrak baru dari klubnya.

“Tentu saja klub terbesar pasti akan berminat untuk mendatangkan Thibaut Courtois dan itu juga termasuk juta juara bertahan di Eropa yakni Real Madrid. Saya juga sudah bertemu dengan mereka secara rutin dengan para direktur Real Madrid dan sekarang ini situasi Thibaut Courtois sedang dievaluasi. Peran saya akan terus memberikan informasi kepada dia mengenai situasi tentang dirinya” tutur agen Thibaut Courtois, Christophe Henrotay kepada majalah Olahraga Belgia, yang dilansir oleh Marca.

Madrid Ingin Courtois

Thibaut Courtois sendiri menjadi salah satu kunci sukses dari Chelsea ketika berhasil menjadi juara di kompetisi Liga Premier Inggris musim lalu. Dia berhasil main di 36 dari 38 pertandingan di Liga Premier Inggris dengan hanya kebobolan 28 gol saja dan berhasil membuat 16 Clean Sheet dan juga mendapatkan penghargaan sebagai kiper terbaik.

Namun banyak rumor juga yang mengatakan jika Thibaut Courtois sekarang ini masih memilih untuk tetap bertahan dan bermain dengan Chelsea. Hal tersebut ditunjukan dengan dirinya yang sampai saat ini masih menunggu untuk mendapatkan pembaharuan kontrak dari The Blues. Chelsea sendiri juga dikabarkan sedang mempersiapkan kontrak untuk mempertahankan sang kiper di Chelsea untuk beberapa tahun mendatang.