Madrid Incar Kane, Spurs Harus Lakukan Ini

Judi Poker Online

Madrid Incar Kane Spurs

Boladiator.com – Beberapa waktu ini muncul kabar bahwa klub asa La Liga Primera Spanyol, Real Madrid sedang ingin mendatangkan Harry Kane. Mereka sendiri sudah mematok harga untuk mengajukan tawaran lebih lanjut. Tottenham Hotspur sendiri sebagai klub pemilik Harry Kane kemudian diberikan saran untuk bisa mempertahankan sang pemain.

Saran tersebut diberikan oleh mantan manajer James Redknapp yang juga merupakan mantan pemain sepakbola yang kini merupakan analis di Sky Sport. James Redknapp lantas menanggapi tentang minat dari Real Madrid untuk pemain Internasional Inggris tersebut.

“Tentu saja ini merupakan sebuah target mereka. Namun saya pikir jika Tottenham Hotspur memberi dia uang yang dia inginkan dan juga mau menggaji Harry Kane dengan harga yang pantas lantas mengapa dia ingin pindah dari Tottenham Hotspur. Dia bermain dengan beberapa pemain muda yang luar biasa. Namun satu-satunya masalah adalah perkembangan dunia sepakbola sekarang ini membuat para pemain dengan kualitas oke maka harus dibayar dengan harga yang cocok” tutur Jamie Redknapp kepada Omnisport.

Madrid Incar Kane Spurs

“Dia harusnya mendapatkan jumlah bayaran di angka kisaran seperti penyerang Manchester United, Romelu Lukaku dan juga seperti penyerang Manchester City, Sergio Aguero. Dan juga pemain luar biasa karena Harry Kane juga ada di level yang sama dengan mereka” tambah dari mantan manajer Tottenham Hotspur tersebut.

Hary Kane sendiri sekarang saat ini masih diikat kontrak hingga tahun 2022 nanti dengan Tottenham Hotspur setelah sang pemain menyepakati kontrak baru di bulan Desember lalu. Kabar mengenai keinginan Real Madrid untuk mendatangkan Harry Kane sendiri mulai ramai diperbincangkan ketika manajer El Real, Zinedine Zidane memberikan pujian kepada Harry Kane jelang laga lanjutan Liga Champions di tengah pekan ini. Beberapa media dari Inggris dan juga Spanyol berspekulasi bahwa Los Blancos sudah menyiapkan dana hingga angka 170 juta Euro atau setara dengan 150 juta Pounds untuk bsia menebus Harry Kane di bursa transfer musim panas nanti. Tentunya itu akan menjadikan sang pemain sebagai salah satu pemain termahal di dunia.