Madrid Imbang Di Kandang

Judi Poker Online

Madrid Imbang Di Kandang

Boladiator.com – Madrid tidak bisa menyamai rekor yang di buat oleh Barcelona yaitu dengan menang 17 kali berturut-turut setelah hanya bermain imbang melawan VillaReal di liga Spanyol. Pada pertandingan ini Madrid langsung mendominasi pertandingan dengan memainkan pemain bintan mereka Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale yang mana kedua pemain ini tidak bisa bermain pada saat pertandingan melawan espanyol karena mengalami cedera. Akan tetapi meskipun menurunkan sejumlah pemain bintang Madrid masih belum bisa memecah kebutuhan setelah sang tamu bermain sangat disiplin. Menjelang babak pertama usai pelatih Real Madrid terpaksa harus mengganti bek kiri yang berasal dari brazil marcelo dengan dani carvajal karena pemain ini mengalami cedera.

Dengan mengganti marcelo dengan Carvajal Zidane juga merubah posisi dari Danilo yang mana pemain yang di beli dari porto ini harus bermain di sebelah kiri menggantikan peran dari marcelo. Menjelang turun minum villaReal mendapatkan hadiah penalty setelah kapten Real Madrid Sergio Ramos tanganya terkena bola dan Bruno Soriano berhasil emngecoh Cassila dan merubah skor menjadi 1-0. Pada saat babak kedua dimulai Real Madrid masih mendominasi permainan dengan menguasai bola dari kaki ke kaki yang dilakukan oleh para pemain tengah Madrid Toni Kroos dan James Rodriguez. Dan akhirnya Madrid bisa menyamakan kedudukan setelah ramos membayar kesalahanya dengan mencetak gol melalui sundulan setelah berhasil memanfaatkan umpan sepak pojok dari James Rodriguez.

Madrid Imbang Di Kandang

Setelah menyamakan kedudukan Madrid menguasai jalanya pertandingan dan menyerang pertahanan dari tim yang berjuluk kapal selam ini. Menjelang pertandingan usai Madrid mendapatkan peluang emas memaluli tendangan bebas yang di eksekusi oleh Ronaldo akan tetapi pemain berusia 30 tahun ini tidak bisa memanfaatkan peluang setelah tendanganya bisa di mentahkan oleh asenjo. Skor 1-1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang yang bertanda bahwa pertandingan babak kedua telah usai. Dengan hasil ini membuat Madrid gagal memperoleh 5 kemenangan berturut-turut dari 5 pertandingan yang telah mereka jalani. Skor ini juga membuat Madrid masih bertahan di puncak klasemen sementara liga spanyol dan unggul 2 poin dari runner-up sevilla yang di pertandingan terakhir berhasil menang.