Madrid Harus Bisa Tetap Konsisten

Judi Poker Online

Madrid Harus Tetap Konsisten

Boladiator.com – Real Madrid tampil bagus ketika berhasil mengalahkan APOEL dengan setengah lusin gol. El Real tentunya akan sangat membutuhkan peforma tersebut untuk bisa membungkam kritik yang terus datang.

Real Madrid baru saja berhasil meraih kemenangan dengan skor 6-0 ketika melawat ke markas APOEL pada hari Rabu (22/11/2017) dini hari WIB pada laga lanjutan Liga Champions tengah pekan ini. Kemenangan tersebut menjadi semacam jawaban dari Los Blancos atas sorotan tajam mengenai peforma mereka beberapa waktu terakhir.

Sebelumnya Real Madrid memang terus dikritik setelah mendapatkan hasil yang naik turun. Dalam tujuh pertandingan sebelum melawan APOEL tengah pekan ini. Cristiano Ronaldo cs hanya berhasil meraih tiga kemenangan, sementara dua sisanya berakhir dengan dua kekalahan dan dua hasil imbang.

Peforma dari Real Madrid tersebut lantas makin disoroti di ajang La Liga Primera Spanyol, dampaknya sangat terasa. Jika di ajang Liga Champions memang efeknya mereka hanya menjadi Runner Up Grup untuk bisa lolos ke fase gugur. Namun di ajang La Liga Primera Spanyol, mereka sekarang ini tertinggal 10 poin dari FC Barcelona dan juga enam poin dari Valencia di urutan kedua. Bek Real Madrid, Marcelo mengatakan bahwa hasil dari laga melawan APOEL ini menjadi momentum bagus untuk mereka meredam kritik. Namun dia mengaku bahwa mereka membutuhkan kerja keras dan konsistensi peforma untuk menjawab kritik suara yang tidak sedap.

Madrid Harus Tetap Konsisten

“Kami melakukan beberapa hal yang bagus di laga ini. Penting untuk bisa mencatatkan Clean Sheet, kami mengontrol pertandingan dan juga memiliki banyak peluang. Kami juga keluar dari laga ini dengan rasa percaya diri yang lebih tinggi dari biasanya. Kami tidak memikirkan soal kritikan. Ada orang-orang yang mencoba merobohkan apa yang telah kami perbuat dan hal seperti ini terjadi di sepakbola. Peforma tersebut tidak akan pernah sempurna dan kami melakukan lebih dari yang kami biasanya lakukan untuk membuat orang-orang kemudian diam untuk memberikan kritik terhadap kami secara terus-terusan” tutur bek Real Madrid, Marcelo.