Madrid Harus Puas Dengan Satu Poin

Judi Poker Online

Madrid Harus Puas Dengan Satu Poin
Boladiator.com – Hasil kurang baik dialami oleh Real Madrid dalam lawatannya ke kandang Real Betis di pekan ke 21 La Liga Spanyol musim ini. Tim asuhan Zinedine Zidane itu terpaksa harus puas dengan hasil imbang 1-1 kontra Real Betis. Dengan hasil ini, otomatis El Real gagal memperkecil jarak poin dengan Brcelona dan Atletico Madrid.

Berstatus sebagai tim tamu, Real Madrid sebenarnya tampil cukup baik. Dengan skuad utamanya, Madrid berhasil mendominasi pertandingan yang dihelat di Estadio Bennito Vallamarin tersebut. Madrid bahkan dapat menciptakan penguasaan bola sebesar 64 %. Namun sayangnya, Madrid harus tertinggal gol lebih dulu setelah Alvaro Cejudo menciptakan gol di awal-awal laga sebelum akhirnya Karim Benzema berhasil menyamakan skor di tiga puluh menit sebelum laga usai.

Serangan dimulai pada menit ke 7, setelah kerja sama antar pemain Betis yang diakhiri oleh gol yang diciptakan oleh Cejudo setelah menerima bola muntah dar Ruben Castro. 1-0 Real Betis memimpin.

Tertinggal satu gol membuat Madrid tampil makin garang. Madrid beberapa kali tercatat menciptakan peluang lewat Benzema pada menit ke 17, Isco pada menit ke 22, dan semuanya harus gagal di pelukan kiper Betis, Antonio Adnan.

Pun terjadi pada upaya Cristiano Ronaldo yang melepaskan sepakan keras. Namun sepakannya masih melenceng sedikit di di sisi gawang Betis. Di akhir babak pertama, serangan ditutup oleh usaha Cejudo yang melepaskan tembakan ke arah gawang Madrid, namun tembakannya masih melenceng. Babak pertama pun berkahir dengan skor 1-0.
Madrid Harus Puas Dengan Satu Poin

Di babak kedua, kedua tim pun masih tidak mau kalah menyerang satu sama lain. Tercatat, Luca Modric dan James Rodrigues menciptakan peluang, masing-masing di menit ke 50 dan menit 55. Namun semuanya belum menemui sasaran.

Gol penyama kedudukan akhirnya tercipta di menit ke 71, setelah Rodriguez yang menerima umpan terobosan, kemudian mengirim umpan silang kepada Benzema yang berada di ruang kosong setelah kiper Adnan keluar dari sarangnya untuk merebut bola dari Rodriguez. 1-1 skor imbang.

Di sisa menit babak kedua, tercatat kedua tim masih memiliki peluang untuk memperbesar skor. Namun semuanya masih gagal. Terpaksa laga harus berakhir imbang dengan skor 1-1.

Usai laga, sang arsitek Zidane pun berkomentar “Ini adalah laga berat. Meski kami mendominasi laga, namun kami harus rela berbagi poin dengan Betis. Dengan hasil ini tentu akan mempersulit kami untuk juara. Namun kami masih yakin dan kami akan memperbaiki performa kami di laga-laga selanjutnya,” ucap Zidane.

Dengan tambahan satu poin ini, anak asuh Zinedine Zidane ini masih tertahan di posisi ketiga klasemen dengan total poin 44, tertinggal empat angka dari Atletico dan Barcelona.