Madrid Gagal Kejar Barca

Judi Poker Online

Madrid Gagal Kejar Barca

Boladiator.com – Real Madrid harus menerima kehilangan dua poin di ajang La Liga Primera Spanyol setelah mereka hanya mendapatkan hasil imbang ketika menjamu Valencia di pekan kedua La Liga Primera Spanyol kemarin. Sempat saling susul namun pada akhirnya pertandingan berakhir dengan skor 2-2 untuk kedua tim.

Bermain di Santiago Bernabeu pada hari Senin (28/8/2017) dini hari WIB, Real Madrid sempat unggul terlebih dahulu dari tim tamu di menit sepuluh. Marco Asensio berhasil melepaskan tendangan yang berhasil mengirimkan bola untuk merobek gawang Valencia. Namun keunggulan El Real sendiri hanya bertahan delapan menit saja. Valencia berhasil menyamakn kedudukan lewat gol dari Varlos Soler setelah mendapatkan umpan silang dari Toni Lato dan membuat kedudukan menjadi 1-1.

Usai gol tersebut Real Madrid sendiri tampil dengan lebih agresif menyerang Valencia. Hasilnya Karim Benzema beberapa kali sempat merepotkan pertahanan tim tamu. Di menit 36, Benzema sempat mendapatkan ruang untuk menembak yang sayangnya sepakan kaki kirinya terlalu lemah dan masih bisa diamankan oleh Neto. Benzema kemudian kembali mendapatkan peluang di menit 44 namun sayangnya bola hasil umpan dari Gareth Bale masih gagal diselesaikan dengan sempurna dan hanya melenceng dari gawang.

Madrid Gagal Kejar Barca

Semenit kemudian Karim Benzema kembali mendapatkan sebuah peluang emas setelah dirinya yang berdiri cukup bebas berhasil menanduk umpan dari Toni Kroos. Namun arah bola tersebut lagi-lagi masih tidak berhasil menemui sasaran. Skor sendiri berakhir 1-1 untuk kedua tim di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Real Madrid kemudian memasukan Mateo Kovacic untuk menggantikan Isco. Perubahan tersebut juga tidak terlalu berpengaruh dengan Real Madrid. Tim tuan rumah justru harus kecolongan di menit 77 setelah Geoffrey Kondogbia berhasil mengecoh Keylor Navas dengan sebuah tendangan di kotak penalti. Tim tamu berbalik unggul 2-1.

Real Madrid pada akhirnya berhasil selamat dari kekalahan berkat Marco Asensio. Sang pemain berhasil mencetak gol kedua untuk Real Madrid di menit 83 lewat tendangan bebas. Skor 2-2 tersebut akhirnya bertahan hingga laga usai.