Madrid Digugat oleh Fans Sendiri Akibat Masalah Copa del Rey

Judi Poker Online

Madrid Digugat oleh Fans Sendiri Akibat Masalah Copa del Rey

Boladiator.com – Dua orang fans Real Madrid melayangkan gugatan secara hukum untuk klub pujaan mereka. Hal itu diduga karena masalah administratif yang membuat Los Blancos tersingkir lebih awal di ajang Copa del Rey musim ini.

Madrid hanya bisa melangkah sampai babak 32 besar di kompetisi itu. Bahkan pertandingan hanya berakhir sampai leg pertama saja. El Real didiskualifikasi karena memainkan Denis Cheryshev saat melawan Cadiz di babak itu.

Madrid yang masih ditangani oleh Rafael Benitez kala itu, menurunkan Cheryshev. Padahal sang pemain masih menjalani masa hukuman bermain, sisa dari masa peminjaman ke Villareal sebelumnya. Sebelum akhirnya Cheryshev dipinjamkan ke Valencia.

Blunder itulah yang disebut-sebut merugikan dua orang fans Real Madrid bernama Raul Gimenez Guillen dan Susana Castano Cabo secara moral dan finansial. Seperti diberitakan oleh AS, dua orang itu pun mengajukan gugatan melalui kuasa hukum Felipe Izquierdo.

Mereka melakukan hal itu lantaran mendapat tekanan mental dari cibiran yang keluar dari para kolega saat berada di tempat-tempat umum. “Rasanya sakit saat mendapat cibiran dari para rekan di kantor atau di kafe,” kata penggugat itu.

Madrid Digugat oleh Fans Sendiri Akibat Masalah Copa del Rey

Bahkan keduanya merasa sangat menderita akibat tersingkirnya El Real lantaran kesalahan administratif yang terbilang konyol itu.

“Di sekolah, putri saya juga mengalami hal yang emosional akibat masalah tersebut, ia sangat menderita,” tambah salah seorang penggugat lainnya.

Ini mungkin menjadi masalah yang memalukan bagi El Real. Kesalahan itu seharusnya tidak pernah terjadi dan Madrid mungkin bisa melaju sampai ke babak final untuk menghadapi Barcelona atau Sevilla. Pasalnya pada laga leg I melawan Cadiz Desember lalu, Madrid berhasil menang 1-3 di kandang lawan.

Sayangnya leg II tidak jadi digelar karena Madrid terlebih dahulu didiskualifikasi akibat menurunkan pemain ‘ilegal’ di laga tersebut. Meski Benitez pada akhirnya menarik Cheryshev di babak kedua, namun itu semua tidak ada artinya. Usai pertandingan salah satu penggawa Barcelona juga sempat meledek tindakan konyol rival mereka itu melalui media sosial.