Madrid Harus Bisa Sukses Di La Liga

Judi Poker Online

Madrid Bisa Sukses La Liga

Boladiator.com – Dalam delapan musim terakhir, Real Madrid memang hanya bisa satu kali saja untuk meraih gelar juara di ajang La Liga Premier Spanyol. Michael Salgado meminta Zinedine Zidane untuk bisa kembali membawa El Real untuk Berjaya kembali di kompetisi lokal.

Real Madrid sendiri baru saja memastikan mereka berhasil melaju ke babak final di ajang Liga Champions usai berhasil menyingkirkan Atletico Madrid dengan agregat 4-2 di Vicente Calderon pada hari Kamis (11/5/2017) dini hari WIB. Kini mereka memiliki peluang besar untuk menjadi klub pertama di dunia yang bisa mempertahankan gelar Liga Champions selama dua musim secara beruntun sejak era Liga Champions dimulai di tahun 1992/1993.

Jika mereka berhasil mencapainya, El Real juga berarti berhasil menyabet 3 gelar juara Liga Champions dalam waktu empat tahun terakhir. Itu berarti Los Blancos akan meraih gelar Liga Champions yang ke-12 atau juga dikenal dengan sebutan Duodecima.

Madrid Bisa Sukses La Liga

Meski terlihat luar biasa, nyatanya ada sebuah ketimpangan mereka di Liga Champions dibandingka dengan di kompetisi level domestic. Dalam delapan musim terakhir ini Los Blancos hanya bisa sekali saja meraih gelar juara di ajang La Liga Premier Spanyol. Namun memang catatan tersebut bisa diperbaiki oleh Real Madrid yang memiliki peluang besar untuk meraih gelar juara La Liga Spanyol di musim ini. Real Madrid sendiri saat ini ada di urutan kedua di papan klasemen sementara dengan 84 poin dari 35 laga. Mereka hanya kalah secara Head To Head dengan FC Barcelona yang ada di urutan pertama dengan poin yang sama yang sudah memainkan 36 laga.

“Dia Zidane bisa menjadi orang pertama yang membuat sejarah memenangi Liga Champions dua kali secara beruntun dan pada saat yang sama berhasil memenangi gelar di La Liga yang sama pentingnya. Sukses di Eropa tentu menyenangkan buat kami, tapi kami juga harus mendominasi di Liga Spanyol. Para penggemar pantas mendapatkannya” tutur Michael Salgado yang kemudian dikutip oleh Omnisports.