Madrid Berharap Bale Dan Benzema Segera Pulih

Judi Poker Online

Madrid Berharap Bale Dan Benzema Segera Pulih

Boladiator.com – Di balik kemenangan Madrid melawan Sporting Gijon, ada kabar kurang mengenakan. Pasalnya, dua pemain andalan mereka yani Gareth Bale serta Karim Benzema kembali mendapatkan cedera dalam menjamu Sporting Gijon di Santiago Barnebeu. Dengan cedera yang menimpa Bale dan Benzema tentu saja membuat was-was beberapa pemain serta pelatih. Pasalnya, kedua pemain tersebut memang tela menjadi aktor utama di beberapa pertandingan, khususnya ketika menaklukan Sporting.

Gareth Bale, yang memang menjadi aktor pembuka pesta gol Madrid terpaksa harus meningalkan lapangan lebih awal. Pasalnya, Bale mengalami masalah dengan otot betis kaki kanannya. Sementara Karim Benzema, mandapatkan cederanya yang terjadi di pergelangan kaki setelah secara tidak sengaja, setelah beradu kaki dengan rekan setimya James Rodriguez di pertandingan itu.

Kejadian itu, sontak membuat beberapa pemain Real Madrid lainnya menjadi khawatir termasuk salah satu bek mereka Marcello. Marcello bahkan membuat pernyataan terhadap cedera serius yang dialami rekan setimnya itu. Bek asal Brazil itu bahkan berharap, kedua rekannya tidak mengalami cedera dalam waktu yang lama dan dapat pulih lebih cepat.

“Semoga saja Benzema dan Bale tidak mengalami cedera yang parah. Pelatih baru kami (Zidane) sangat jelas ktika memberikan perintah pada kami untuk menyerang. Kami memang dituntut melakukan permainan dengan cepat dan langsung melakukan serangan,” ucap Marcelo, seperti yang dilansir oleh Soccerway pada Senin, 18 Januari 2016.

Madrid Berharap Bale Dan Benzema Segera Pulih

Hal tersebut juga diungkapkan oleh pelatih mereka, Zinedine Zidane yang berharap agar kedua anak asuhnya itu dapat segera pulih. Memang, kedua pemain tersebut tak dipungkiri menjadi andalan Zidane dalam melakukan serangan Madrid. Tentu saja, dengan ketidakhadiran mereka di beberapa laga ke depan, membuat mantan bintang Juventus itu khawatir.

“Mereka memang tengah mengalami masalah di kakinya. Saat ini, kami masih harus menunggu hasil pemindaian dari tim fisio terapi kami. Kami sangat berharap, masalah cedera Bale dan Benzema tidaklah serius,” jelas arsitek El Real, Zinedine Zidane, sesaat setelah laga kontra Sporting Gijon.

Dengan cedera yang dialami oleh Bale dan Benzema tentu membawa pukulan telak bagi Madrid yang memang saat ini sedang mengejar ketertinggalan poinnya dari Barca dan Atletico. Dengan hilangnya kedua pemain tersebut, tentu akan sangat mengendurkan kualitas serangan Madrid di laga selanjutnya.