Madrid Belum Berubah Sejak Ditinggal Benitez

Judi Poker Online

Madrid Belum Berubah Sejak Ditinggal Benitez

Boladiator.com – Mantan manajer Real Madrid, Rafa Benitez kini telah mendapat pelabuhan baru di Premier League. Pria asal Spanyol itu baru saja mendapat kontrak selama tiga tahun bersama klub legendaris Inggris, Newcastle United.

Kendati demikian, Real Madrid yang ditinggal Benitez dan telah mendapat pelatih baru, yakni Zinedine Zidane ternyata masih belum mengalami perubahan yang signifikan. Sebelumnya Benitez dipecat oleh manajemen Los Blancos lantaran serangkaian hasil buruk di liga domestik.

Zidane yang masuk menggantikan Benitez pun belum mampu menunjukkan konsistensi. Sempat tidak terkalahkan pada beberapa laga pertama, namun semakin lama penampilan Madrid kembali melorot seperti saat ditukangi Benitez.

Buruknya posisi El Real di klasemen La Liga musim ini memang tak lepas dari kekalahan atas Sevilla, Barcelona dan Villareal di paruh musim pertama. Benitez pun dituding menjadi penyebab gagalnya Madrid bersaing dengan Atletico atau Barcelona. Ditambah lagi sang manajer dikabarkan memiliki masalah dengan beberapa pemain bintang Madrid.

Sebagai tugas terakhir, Rafa Benitez dihadapkan dengan laga menghadapi Valencia pada awal Januari lalu. Namun hasilnya tetap tidak membuat publik Bernabeu puas. Madrid hanya bermain imbang 2-2 dan akhirnya berujung pada pemecatan Benitez.

Madrid Belum Berubah Sejak Ditinggal BenitezZinedine Zidane yang digadang-gadang bakal menjadi pelatih masa depan Real Madrid pun masih belum mampu mengembalikan Madrid pada level permainan tertinggi. Bahkan peluang Madrid untuk menjuarai La Liga musim ini telah tertutup, mengingat mereka telah ketinggalan 12 poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Mengenai hal tersebut, manajer Villareal, Marcelino Garcia Toral juga ikut memberikan komentarnya. Menurut Marelino, Madrid memang belum terlalu banyak berkembang sejak Benitez pergi.

“Dia (Benitez) datang ke Real Madrid saat situasi sulit. Tapi saya pikir tim belum banyak berkembang sejak ia hengkang,” ujar Marcelino seperti dikutip Soccerway.

“Saya mengatakan ini karena cara Real Madrid bermain. Mereka tidak dalam situasi yang baik karena telah tertinggal jauh di liga dan tersingkir di Copa del Rey,” tambahnya.

Tim besutan Marcelino sendiri saat ini berada di peringkat empat klasemen dengan 53 poin. Mereka sedang berjuang untuk menyalip Madrid di posisi ketiga.