Madrid Berhasil Atasi Las Palmas

Judi Poker Online

Madrid Atasi Las Palmas

Boladiator.com – Real Madrid berhasil menang dengan meyakinkan ketika mereka menjamu Las Palmas di laga lanjutan La Liga Premier Spanyol. El Real berhasil menang telak dengan sor 3-0 pada laga tersebut lewat gol dari Casemiro, Marco Asenjo, dan Isco Alarcon.

Real Madrid langsung tampil menekan di menit awal pertandingan. Di menit empat, Karim Benzema sempat mendapatkan kesempatan namun sepakan dari pemain Internasional Perancis tersebut masih tepat ke pelukan Raul Lizoain. Tak lama berselang, Marco Asensio gantian mendapatkan peluang namun masih dengan mudah diamankan oleh penjaga gawang Las Palmas.

Las Palmas kemudian langsung merespons lewat aksi Vitolo. Namun Kikos Casila berhasil mengamankan ancaman dari pemain yang dipinjamkan oleh Atletico Madrid tersebut. Real Madrid sempat merasa canggung ketika menguasai bola dan menyebabkan tempo permainan melambat. El Real memang kesulitan untuk menciptakan peluang. Usaha dari Real Madrid dari tendangan bebas oleh Cristiano Ronaldo masih membentur pagar pemain. Setelah itu usaha Real Madrid juga masih membentur tiang.

Madrid Atasi Las Palmas

Real Madrid sendiri pada akhirnya berhasil mencetak gol di menit 41. Umpan lambung dari sepak pojok yang sempat berbelok arah kemudian jatuh ke tempat Casemiro berdiri. Kesempatan tersebut tidak dibuang oleh sang pemain dan ditanduk ke pojok gawang. Skor 1-0 kemudian bertahan hingga turun minum. Di babak kedua tepatnya di menit 56, Real Madrid berhasil menambah keunggulan mereka. Kesalahan dari pertahanan Las Palmas ketika menyapu bola justru membuat Marco Asensio mendapatkan bola. Sepakan keras dari sang pemain lantas bersarang ke gawang Las Palmas. Real Madrid kemudian berhasil memantapkan kemenangan mereka di menit 74. Memanfaatkan serangan balik, Cristiano Ronaldo kemudian melepaskan umpan silang yang berhasil di selesaikan dengan baik oleh Isco Alarcon. Skor kemudian berubah 3-0 untuk kemenangan Real Madrid. Hingga laga usai tidak ada lagi gol yang diciptakan oleh kedua tim.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid masih menjaga posisi jarak mereka dengan FC Barcelona yang ada di puncak klasemen dengna selisih 8 angka.