Madrid A Dan Madrid B Tidak Pernah Ada

Judi Poker Online

Madrid A Dan Madrid B Tidak Ada

Boladiator.com – Sekarang ini banyak perbincangan mengenai Real Madrid yang dianggap memiliki dua tim yakni tim A dan Tim B yang ada di dalam satu tim utama. Wajar saja hal ini memang terjadi lantaran kedalaman skuad Real Madrid terbilang cukup bagus untuk bersaing.

Musim ini padatnya jadwal dari Real Madrid memang mau tak mau membuat manajer Real Madrid, Zinedine Zidane harus pintar-pintar untuk mengatur skuadnya. Saat ini Real Madrid memang masih bersaing dalam perebutan gelar juara di ajang La Liga Premier Spanyol dan juga Liga Champions. Dengan tekanan besar yang ada di dua kompetisi tersebut, Real Madrid memang senantiasa selalu dituntut untuk terus bermain bagus. Real Madrid sendiri sekarang ini masih kalah dari FC Barcelona namun mereka masih memenangkan gelar di La Liga Premier Spanyol apabila berhasil memenangkan seluruh pertandingan yang tersisa.

Selain itu di satu sisi Real Madrid sendiri juga harus berhadapan dengan Atletico Madrid di laga Leg kedua Liga Champions pada babak semi final di tengah pekan nanti. Oleh karena itu  pada laga sebelumnya melawan Granada di hari Minggu (7/5/2017) dini hari WIB, Zinedine Zidane sendiri memutuskan untuk menurunkan pemain pelapis.

Madrid A Dan Madrid B Tidak Ada

Memang catatan tim kedua Real Madrid terbilang cukup bagus. Dalam lima laga penampilan tim kedua Real Madrid, mereka berhasil menyapu bersih lima pertandingan ketika menghadapi Elbar, Leganes, Deportivo La Coruna, dan terakhir Granada.

Para pemain Tim kedua Real Madrid memang tak kalah tajam dengan tim utama mereka. Isco, Marco Asenjo, dan James Rodriguez sejauh ini selalu tampil tajam ketika bermain untuk Real Madrid meski hanya sebagai pemain pelapis saja. Selain itu tim kedua Real Madrid juga masih memiliki Alvaro Morata yang merupakan pencetak gol terbanyak kedua di Real Madrid setelah Cristiano Ronaldo. Secara khusus tentu ini menjadi peringatan kepada Zinedine Zidane bahwa masih ada pemain lain selain trio BBC yang bermain gemilang. Masih banyak barisan pemain yang siap menggantikan tim utama