Luke Shaw Akhiri Musim Lebih Cepat

Judi Poker Online

Luke Shaw Akhiri Musim

Boladiator.com – Permasalahan Manchester United tentang cedera di musim ini kali ini bertambah lagi. Bek kiri andalan The Reds Devils, Luke Shaw baru-baru ini dikabarkan mengalami cedera yang menyebabkan kerusakan pada ligament kaki kirinya. Cedera tersebut terhitung cukup parah. Hal tersebut juga membuat sang pemain diperkirakan tidak akan bisa bermain lagi untuk beberapa bulan ke depan.

Luke Shaw hanya bisa bermain sembilan menit saja ketika Manchester United harus meraih hasil imbang melawan Swansea City dengan skor 1-1 di Old Trafford, markas Manchester United, pada laga yang berlansung di hari Minggu (30/4/2017). Dirinya akhirnya harus mendapatkan cedera dan setelah itu langsung menjalani pemeriksaaan sehari setelah pertandingan.

Dikutip dari BBC, hasil pemeriksaan tersebut memperlihatkan adanya masalah pada ligament kaki kiri dari Luke Shaw karena mengalami kerusakan. Luke Shaw pun kemudian mencari dokter spesialis untuk menangani cedera tersebut dan mengetahui seberapa parah cedera yang didapatkannya kali ini.

Pada usianya yang masih terbilang cukup muda yakni 21 tahun, Luke Shaw sendiri sudah mendapatkan cedera yang terbilang cukup banyak. Dan cedera terakhir ini yakni kerusakan pada ligamennya bahkan bisa mengancam karir sang pemain di masa mendatang.

Luke Shaw Akhiri Musim

Pada tahun 2015 sendiri Luke Shaw pernah mengamali cedera patah kaki setelah mendapatkan sebuah tekel keras di laga yang berlangsung di ajang Liga Champions. Cedera tersebut membuat Luke Shaw harus menepi hingga hampir satu musim. Meski kemudian di musim ini dirinya bisa tampil kembali, Luke Shaw sempat kembali mendapatkan cedera di bagian pahanya. Hal tersebut membuat dirinya menjadi jarang bermain dan hanya mencatatkan 19 kali penampilan.

Dengan cedera terbaru yang didapatkan oleh Luke Shaw, dirinya kemungkinan akan absen hingga awal musim depan. Ini jelas menjadi sebuah kerugian untuk The Reds Devils karena sebelumnya sudah banyak pemain bertahan mereka yang mengalami cedera. Sebelumnya Eric Bailly, Phil Jones, Chris Smalling, dan Marcos Rojo sudah terlebih dahulu memasuki ruang perawatan. Tentunya ini akan menimbulkan dampak negative untuk mereka.