Lukaku Ucapkan Ikrar Untuk United

Judi Poker Online

Lukaku Ucapkan Ikrar United

Boladiator.com Musim panas ini, ada banyak sekali kejutan yang berdatangan dari Premier League. Salah satunya datang dari klub The Reds Devils yang berhasil melakukan pembelian pemain baru dengan harga yang fantastis untuk meningkatkan kualitas performa skuadnya sendiri.

Mourinho memang dinilai sebagai pelatih yang cukup peka terhadap situasi skuad, lebihnya mengerti apa yang sedang dibutuhkan oleh tim untuk bisa memberikan yang terbaik. Diawal bulan lalu, nama Romelu Lukaku sudah resmi menjadi bagian skuad The Reds Devils itu sendiri.

Ia dibeli dari bursa transfer pemain Everton dengan harga yang terbilang fantastis, yakni dengan 75 juta poundsterling. Harga yang bisa dikatakan mahal ini memang sesuai dengan kualitas performa yang dimiliki oleh sang pemain lini depan.

Ia menjadi salah satu pemain yang cukup diandalkan dalam beberapa pertandingan kedepan, baik untuk Premier League, maupun pertandingan lainnya. Sebagai pemain baru, Lukaku pun memiliki beberapa keyakinan bahwa skuad Manchester United tersebut bisa tampil lebih baik lagi dan memberikan performa yang tidak dibayangkan oleh klub lainnya di musim panas ini.

Lukaku Ucapkan Ikrar United

Dengan hal tersebut, maka pemain yang kini berada di posisi striker Manchester United tersebut mengucapkan ikrar untuk The Reds Devils dengan lantang, Ia mengumumkan bahwa dirinya siap memberikan apapun yang Ia miliki demi membawa Manchester United pada titik kejayaan kembali.

Striker yang berusia 24 tahun tersebut memang sangat optimis bisa mengembalikan performa Mnachester United lebih baik lagi. Ia memang dikenal sebagai pemain yang bukan hanya melalui omongan semata, melainkan melalui tindakan hasil yang diberikan.

Hal ini terlihat dari hasil cetakan 25 gol yang berhasil dilakukan ketika berada di pertandingan Premier League musim lalu, dan hal ini membawanya pada juara Runner Up top Scorer EPL, tepat dibawah Kane.

“Saya merasa sangat bangga dan bahagia berada di Manchester United, dan ini merupakan sesuatu yang memang saya impikan. Sekarang saya tidak akan menyiakan kesempatan ini, dan akan memberikan segala sesuatu yang saya punya untuk klub”. Ujar Lukaku seperti yang dilansir di laman TalkSport.