Lukaku Samai Catatan Legenda MU

Judi Poker Online

Lukaku Samai Legenda MU

Boladiator.com – Penyerang andalan Manchester United, Romelu Lukaku akhirnya menyamai rekor legendaris dari penyerang Legendaris Manchester United, Andy Cole pada laga melawan Crystal Palace akhir pekan kemarin. Romelu Lukaku tercatat telah membuat 7 gol dari 7 pertandingan pertamanya di Liga Premier Inggris bersama Manchester United.

Menghadapi Crystal Palace di Old Trafford pada hari Sabtu (30/9/2017), Manchester United berhasil meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 4-0. Gol pada pertandingan tersebut dibuat oleh Juan Mata di menit 3, lalu dua gol dari Marroune Fellaini di menit 35 dan 49 serta gol dari Romelu Lukaku di menit 86. Yang kemudian menjadi sorotan di laga tersebut selain Marroune Fellaini yakni Romelu Lukaku. Pemain Internasional Belgia tersebut sudah membuat tujuh gol di tujuh laga perdananya di Liga Premier Inggris bersama The Red Devils.

Catatan tersebut membuat Romelu Lukaku sepadan dengan legenda Manchester United, Andy Cole yang merupakan penyerang Manchester United di tahun 1995 hingga 2001. Andy Cole sendiri juga mencetak tujuh gol di tujuh laga perdananya ketika dirinya didatangkan pertama kali ke Manchester United dari Newcastle United. Jika ditotal maka Romelu Lukaku sudah membuat 11 gol dari 10 pertandingan di semua kompetisi di musim ini. Manajer Manchester United, Jose Mourinho juga tidak lupa untuk memberikan pujian kepada pemain yang ditebus Manchester United dari Everton di bursa transfer musim panas kemarin.

Lukaku Samai Legenda MU

“Tentu saja bagus untuk seorang penyerang bisa terus mencetak gol. Bagus juga untuk dirinya berhasil menyamai rekor legenda di Liga Premier Inggris seperti Andy Cole. Namun saya tetap merasa senang dengannya entah dia mencetak gol ataupun tidak. Saya sempat berpikir di akhir laga mungkin Romelu Lukaku tidak akan mencetak gol di pertandingan ini dan kemudian berpikir lagi kalau dia sudah bermain dengan bagus dan juga memberikan kontribusi” tutur Jose Mourinho.

“Jadi untuk dia bukan hanya soal gol saja yang telah dia cetak namun juga soal permainannya dan membiarkan pemain lain untuk bisa bersinar juga” tambah pelatih asal Portugal tersebut.