Lukaku Sudah Sangat Paham Liga Premier Inggris

Judi Poker Online

Lukaku Paham Premier Inggris

Boladiator.com – Manchester United sebenarnya sudah sangat dekat untuk bisa mendatangkan Alvaro Morata di bursa transfer musim panas ini. Namun pada prosesnya akhirnya Romelu Lukaku lah yang datang ke Old Trafford. Pilihan tersebut sendiri kemungkinan karena mendatangkan Romelu Lukaku akan lebih logis karena sang pemain memang sudah sangat memahami Liga Premier Inggris luar dalam.

Semenjak musim lalu berakhir, lini depan memang dikabarkan menjadi salah satu sektor yang diperkirakan akan menjadi bagian yang diperkuat oleh pelatih Manchester United, Jose Mourinho di musim panas ini. Ini memang tidak lepas dari kurang tajamnya penyelesaian akhir Manchester United yang salah satunya tercemin dari 15 kali hasil imbang yang mereka dapatkan. Perolehan tersebut bahkan menjadi yang terbanyak ketika dibandingkan dengan kontestan lain di Liga Premier Inggris.

Dengan Zlatan Ibrahimovic yang merupakan pencetak gol terbanyak Manchester United dengan perolehan 28 gol akhirnya harus pergi, tentu saja Manchester United membutuhkan penyerang baru di musim panas ini. Awalnya terdapat nama Alvaro Morata yang merupakan pemain Real Madrid yang dikabarkan menjadi incaran Manchester United. Namun pada akhirnya Romelu Lukaku lah yang ditebus oleh Manchester United dari Everton.

Lukaku Paham Premier Inggris

Jamie Redknapp yang pernah bermain bersama Liverpool sendiri mengira bahwa keputusan yang diambil oleh Manchester United dikarenakan faktor Romelu Lukaku yang lebih memahami Liga Premier Inggris jika dibandingkan dengan Alvaro Morata. Romelu Lukaku sendiri sudah mulai mengenal sepakbola Inggris sejak dirinya didatangkan oleh Chelsea dari Anderlecht di tahun 2011. Sementara itu Alvaro Morata sendiri hanya bermain di Italia dan Spanyol.

“Saya sempat menduga Lukaku akan ke Chelsea. Namun memang sulit untukmengatakan tidak ketika Manchester United datang kepada anda. Romelu Lukaku sendiri akan mengisi kekosongan yagn ditinggal Zlatan Ibrahimovic. Alvaro Morata memang sempat terlihat akan ke Mancheter United. Namun Romelu Lukaku merupakan pemain yang lebih berpengalaman di Liga Premier Inggris. Ia bisa bermain lebih baik lagi. tentunya dia diharapkan bisa mengeluarkan lebih banyak lagi nantinya” tutur Jamie Redknapp