Lukaku Sangat Antusias Menunggu Peresmian Transfer

Judi Poker Online

Lukaku Menunggu Transfer

Boladiator.com Akhirnya, teka teki pemain sepak bola Romelu Lukaku menjadi jelas. Setelah sempat dikabarkan akan dipinang oleh Atletico Madrid dan akan menyepakati hal tersebut, atau ketika Chelsea memmberikan penawaran dengan harga yang fantastis.

Nyatanya, Romelu Lukaku memutuskan akan berada di Manchester United dan sudah menandatangani kontrak terebut. Ia memilih Machester United sebagai klub yang memenangkan proses transfer ini karena dinilai memiliki kekuatan tersendiri, dan Mancehster United merupakan salah satu klub terbesar, dengan materi pemain luar biasa, kepiwaian sang pelatih ditambah lagi dengan tantangan sebagai klub dengan permainan yang konsisten.

Banyak hal yang bisa didapatkan oleh Lukaku setelah berada di Manchester United, dan hal ini tidak akan dibiarkan begitu saja, Ia harus melakukan banyak hal guna memperlihatkan pengaruhnya di klub dengan julukan The Reds Devils itu. Tim besutan Jose Mourinho tersebut telah menyepakati dana transfer dengan Everton untuk mendapatkan jasa Lukaku.

Pemain asal Begia tersebut ditebus oleh Setan Merah dengan harga 75 juta euro. Kabar terbaru, Lukaku saat ini sudah menjalani tes medis dan akan segera bergabung.

Lukaku Menunggu Transfer

“Semua orang tahu, bahwa Manchester United adalah klub terbesar di dunia. Mereka adalah klub yang lapar untuk bisa memenangkan Premier League lagi, dan beberapa pertandingan kelas dunia lainnya. Apalagi, untuk menjadi dominan didalamnya meruapkan kesempatan yang selalu saya inginkan sejak kecil” Ujar Lukaku kepada ESPN.

Proses transfer Lukaku ke Manchester United, seperti yang digambarkan oleh media, terkesan begitu rumit. Namun, Lukaku membantah hal tersebut. Mantan pemain Chelsea ini menegaskan bahwa sejak awal ia sangat tertarik ketika mendapatkan tawaran dari United.

“Ketika mereka datang dan menghubungi agen, saya sabgat antusias mendengar hal tersebut. Jadi, saya benar-benar senang mendengarnya. Semoga saya bisa menjadi bagian dari sejarah mereka dan mencetak rekor terbaru yang sudah lama dirindukan oleh United,” sambung Lukaku.

Ketertarikan Mourinho atas Lukaku ini dinilai karena diirnya berhasil menjadi salah satu penyerang top di Premier Lague musim lalu, meski masih berusia 24 tahun, Ia berhasil mencetak 24 gol, dan dengan kepiwaiannya ini maka Lukaku akan diposisikan sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic di lini depan.