Lukaku Mengungkapkan Keinginannya Untuk Bermain di Liga Champions

Judi Poker Online

Lukaku Mengungkapkan Keinginannya Untuk Bermain di Liga Champions 2

Boladiator.com Romero Lukaku akhirnya mengungkapkan pernyataannya mengenai kepindahannya dari Everton. Striker muda asal Belgia tersebut mengaku sangat ingin bermain di kompetisi Liga Champions yang memang sangat sulit diberikan Everton.

Musim ini, Lukaku adalah salah satu pemain tersubur di Premier League dengan mengoleksi total 18 gol. Dia hanya kalah dari Harry Kane (21 gol) dan Jamie Vardy (19 gol) yang berada di dua peringkat teratas daftar top skorer sementara Premier League. Sementara di semua kompetisi, Lukaku sudah mencetak 25 gol, dalam 37 laga musim ini.

Tak hanya itu, sejak berseragam Everton di tahun 2013 lalu, striker berusia 22 tahun tersebut sudah mencetak total 61 gol dalam 117 laga. Dengan torehan golnya yang cukup oke, dia pun merasa sudah saatnya dia naik level, dengan bermain di kompetisi yang lebih ketat, seperti Liga Champions.

Soal itu, Everton sendiri merupakan klub yang sangat sulit untuk mewujudkan keinginan Lukaku. Jangakan meraih trofi Premier League, untuk bermain di kompetisi Eropa saja Everton sangat sulit untuk mewujudkannya setiap musim.

Padahal, Lukaku sangat ingin merasakan atmosfer bermain di kompetisi kasta tertinggi di Eropa tersebut. Sementara saat ini, Everton masih duduk di posisi 12 klasemen, dengan tertinggal 12 angka dari Manchester City yang menghuni batas terakhir zona Liga Champions.

Lukaku Mengungkapkan Keinginannya Untuk Bermain di Liga Champions

“Ini adalah bagian terpenting bagi karir sepak bola saya. Tahun depan, saya berusia 23 tahun, sudah saatnya saya merasakan kompetisi yang lebih tinggi lagi. Tentu akan menyenangkan jika saya bisa bermain di Liga Champions musim depan,” ujar Lukaku seperti yang dikutip Sky Spotrts.

Di sisi lain, ayah dari Lukaku. Roger Lukaku juga menyambut niat baik yang diingkinkan oleh anaknya. Dia pun menyarankan bahwa putranya untuk segera pindah klub. Roger menyebut ada dua kandidat klub yang memiliki potensi yang besar mewujudkan mimpi anaknya, yakni Manchester United dan Bayer Munchen.

“Itu semua keinginan ayah saya. Keduanya adalah tim yang bagus. Namun, saya juga memiliki agen yang baik untuk menangani urusan ini. Saya hanya ingin untuk bermain bagus, membantu rekan dan tim saya, dan berusaha untuk memberikan gelar untuk klub saya dengan mencetak banyak gol,” sambungnya.