Lukaku Ingin Raih Lebih Banyak Gelar

Judi Poker Online

Lukaku Ingin Banyak Gelar

Boladiator.com Di Everton, striker andalan mereka, Romelu Lukaku mengaku sudah tak betah. Meski masih memiliki kontrak hingga 2019 mendatang, namun tak menutup kemungkinan bahwa striker timnas Belgia itu akan hengkang dalam waktu dekat. Dia pun kini membuka diri kepada klub-klub lain yang ingin menggunakan jasanya.

Sebenarnya, sepanjang musim lalu Lukaku sudah bermain cukup bagus. Dia berhasil mencetak 25 gol dari 46 penampilannya di semua kompetisi. Namun, hal yang membuat Lukaku gerah ialah pencapaian bagus yang didapatnya, tak diimbangi dengan prestasi Everton di liga. Pada akhir musim lalu, Everton hanya mampu finis di posisi ke 11 klasemen Premier League.

Setelah melalui tiga musim bersama The Toffes, Romelu Lukaku merasa bahwa penampilannya saat ini sudah pantas untuk naik ke level yang lebih tinggi. Apalagi keinginan pemain berusia 23 tahun itu sendiri yang mengaku ingin memenangi lebih banyak trofi. Meski demikian, mantan bomber Chlesea itu tetap akan berbicara lebih dulu kepada pemilik baru Merseyside Biru, Farhad Moshiri.

“Saya berpikir bahwa sudah saatnya saya harus membuat keputusan yang terbaik untuk karir saya selanjutnya. Kami punya pemilik baru di sini, dan untuk bersikap profesional, saya harus menghormati dia, saya juga akan mendengarkan apa yang dia katakan kepada saya,” kata Lukaku kepada Daily Star.

Lukaku Ingin Banyak Gelar

“Di sisi lain, saya juga memiliki keinginan sendiri, yakni untuk memenangi lebih banyak gelar. Saya telah menjalalni musim yang sangat bagus. Sudah saatnya saya harus berkembang dan melakukan hal baru dalam karir saya. Dan saya rasa inilah waktu yang tepat.”

“Itu sebabnya saya memiliki pola pikir untuk meraih trofi, dan itu semua ada ketika saya masih memperkuat Chelsea.”

“Meski di negara saya saya tak begitu dikenal sebagai pemain Everton, namun di sini saya sangat dihargai oleh beberapa nama besar, seperti Thierry Henry, Jamie Carragher, dan juga para manajer,” tandas eks striker chlesea tersebut.

Dalam tiga musim karirnya di Everton, Lukaku telah bermain sebanyak 127 pertandingan. Dia pun berhasil mencetak 67 gol plus 22 asisst. Dia sempat dikaitkan akan kembali ke negara asalnya dan bermain di sana. Namun menurut sang ayah, dia sebaiknya memilih bergabung ke klub besar seperti Manchester United dan Bayern Munchen untuk mewujudkan ambisinya meraih banyak gelar..