Lukaku Berikan Awal Yang Menjanjikan

Judi Poker Online

Lukaku Awal Menjanjikan

Boladiator.com – Romelu Lukaku berhasil mencetak dua gol dalam laga debutnya bersama Manchester United di ajang Liga Premier Inggris. Laga tersebut menjadi sebuah awal yang sangat meyakinkan dari pemain asal Belgia tersebut yang baru saja ditebus dengan harga mahal di musim panas ini.

Romelu Lukaku berhasil mencetak dua gol pertama ketika Manchester United meraih kemenangan telak atas West Ham United dengan skor akhir 4-0 pada hari Minggu (13/8/2017) malam WIB. Dua gol sisanya berhasil dicetak oleh masing-masing Paul Pogba dan Anthony Martial. Dua gol ini menjadi semacam pelepas beban yang didapatkan oleh Romelu Lukaku di awal musim ini menyusul dirinya yang baru saja ditebus dengan harga selangit oleh Manchester United. The Red Devils harus mengeluarkan kocek hingga 75 juta Pounds untuk mengeluarkan Romelu Lukaku dari Everton. Itu belum termasuk detail-detail kecil lainnya dalam kontrak.

Beban dari Romelu Lukaku di Manchester United tentu sangat berat mengingat dirinya menjadi pemain yang mahal dan juga dirinya harus menggantikan peran dari Zlatan Ibrahimovic yang menjadi pemain andalan di musim lalu.

Lukaku Awal Menjanjikan

Berhasil mencetak gol di laga perdana diriny di ajang Liga Premier Inggris untuk Manchester United tentu saja menjadi hal yang sangat spesial terlebih dilakukan di tengah Old Trafford. Namun dirinya juga berharap bukan hanya di awal musim ini saja namun ini semua bisa berlanjut baik secara tim maupun individu. Lukaku sendiri sebelumnya sudah berhasil mencetak gol debutnya di laga kompetitif bersama Manchester United ketika di ajang Piala Super Eropa.

“Bisa bermain di tengah pendukung di sini tentu saja menjadi mimpi yang jadi nyata. Namun yang terpenting adaah tiga poin. Ketika anda bermain untuk Manchester United anda tentu saja mengemban tugas dan tugas saya adalah mencetak gol. Ini tentu menjadi awal yang menjanjikan. Para penggemar ingin melihat permainan yang atraktif dan kami harus seperti itu. Mereka akan puas hari ini. kami terus bekerja sesuai keinginan manajer: tutur Lukaku.