Lukaku Akui Rashfors Rekan Yang Baik

Judi Poker Online

Lukaku Akui Rashfors Baik

Boladiator.com Performa apik yang diberikan oleh para pemain Manchester United kemarin malam memang perlu diberikan pujian.

Skuad Jose Mourinho ini berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-0 ketika melawan West Ham di Old Trafford. Banyak pihak yang menilai bahwa klub The Reds Devils ini akan menjadi salah satu rival yang akan bertahan untuk merebut gelar juara Premier League dari Chelsea. Apalagi dengan susunan formasi Manchester United saat ini yang sudah cukup kuat di lini depan dan lini pertahanan.

Salah satunya adalah Romelu Lukaku yang menjadi salah satu pemain andalan klub The Reds karena berhasil memberikan 2 gol terbaiknya ke gawang West Ham dan merubah posisi kedudukan menjadi 2-0 di awal pertandingan, di susul dengan 1 gol dari Paul Pogba dan 1 gol lagi dari Anthony. Pemain lini depan Mnachester United memang memiliki kekuatan dan hal ini patut diwaspadai oleh klub lainnya.

Sebagai pemain baru, Lukaku sangat berterima kasih terhadap rekan satu timnya; Rashford yang telah membantu dirinya hingga gol tersebut tercipta dengan baik.

Ia mengakui bahwa dirinya memiliki koneksi yang erat dengan Marcus Rashford, dan hal ini dirasakan olehnya sendiri ketika berada di musim panas ini, Ia merasa bahwa kerja sama yang terjalin diantaranya keduanya sudah seperti rekan tim yang lama

Lukaku Akui Rashfors Baik

“Saya dengan Marcus seperti sudah lama, dan ada sesutau yang spesial pula”. Ujar Lukaku kepada MUTV setelah usai pertandingan selesai.

“Kami berharap, bahwa saya, Marcus dan rekan satu tim lainnya bisa menghasilkan lebih banyak lagi di pertandingan yang selanjutnya daripada apa yang kami lakuka hari ini”. Sambungnya.

“Kami langsung klik sejak hari petama saya tiba di Old Trafford, dan saya tahu bahwa Ia akan membantu saya dalam penyesuaian diri dengan klub”. Ujar mantan pemain Everton satu ini.

Tidak hanya dengan Marcus Rashford, Ia pun mengakui bahwa dirinya akrab dengan semua punggawa The Reds Devils, dan siap untuk memberikan performa terbaik di setiap pertandingannya bersama United.