Luka Modric Ingin Pensiun di Real Madrid dan Raih Gelar La Liga

Judi Poker Online

Luka Modric Real Madrid Gelar La Liga

Boladiator.com Jenderal lapangan tengah Real Madrid, Luka Modric, memiliki satu hal yang ia impikan, yakni dapat gantung sepatu di Santiago Bernabeu. Modric sendiri belum lama ini meneken kesepakatan kontrak barunya yang berdurasi empat musim di Madrid, pada Rabu (19/10) waktu setempat. Kesepakatan itu akan membuat Luka Modric tetap bermain bersama Real Madrid hingga 30 Juni 2020 yang akan datang.

“Ini merupakan hari yang membahagiakan buat saya. Sebab, saya senang dengan adanya perpanjangan kontrak ini, berbarengan Real Madrid yang merupakan salah satu tim terbaik di dunia. Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih pada tim dan juga presiden, yang sudah memberi keyakinan kepada saya,” kata Luka Modric. “Saya berjanji untuk dapat melakukan yang terbaik bagi tim, dan terus bekerja keras. Saya ingin kami meraih banyak kesuksesan di masa mendatang,” imbuhnya.

“Saya begitu mengharapkan, ini bukan merupakan perjanjian baru terakhir saya bersama Madrid. Yang saya harapkan adalah, saya bisa menyudahi karier berbarengan Real Madrid, dan dengan kesepakatan baru ini saya pun lebih lebih dekat dengan impian saya itu.”

Luka Modric didatangkan oleh Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada tahun 2012 silam. Empat tahun bersama Los Merengues, pemain tengah Kroasia berusia 31 tahun itu sudah menyabet tujuh trofi, termasuk juga dua gelar juara Liga Champions yang diraih pada tahun 2014 dan 2016. Walau demikian, pemain asal Kroasia itu mengaku belum mencapai mimpi lainnya lagi bersama Real Madrid, yaitu menyabet trofi La Liga.

Luka Modric Real Madrid Gelar La Liga

Ya, gelar juara liga memanglah satu-satunya gelar bergengsi yang hingga pada saat ini belum diraihnya bersama Real Madrid. Oleh karena itu, pemain asal Kroasia itu begitu menginginkan ia serta pasukannya, lebih berkonsentrasi lagi demi dapat menyabet gelar itu di musim ini. Bahkan Luka Modric juga lebih memprioritaskan gelar La Liga, daripada Liga Champions. “Sejak pertama kali datang ke tim ini, saya sudah memenangkan banyak trofi, terkecuali La Liga. Oleh karena itu, saya begitu menginginkan bisa mencapainya pada musim ini,” tutur Modric.

Di musim ini, Luka Modric baru berlaga sebanyak tujuh kali di semua ajang yang diikuti Real Madrid. Perjalannya berbarengan El Real di awal musim ini menemui jalan terjal, setelah dirinya dihantam cedera lutut. Ia bahkan harus menjalani operasi dan absen selama beberapa minggu, serta membuat Madrid harus kehilangan sosok utama di lini tengah.