Luka Modric, Pemimpin Di Lini Tengah Kroasia

Judi Poker Online

Luka Modric, Pemimpin Kroasia

Boladiator.com Timnas Kroasia memang masih membutuhkan seorang gelandang hebat seperti, Luka Modric. Jika Modric bermain, ada kemungkinan Kroasia akan bermain lebih baik, dan bisa memenangkan pertandingan.

Hal itu dibuktikan pada saat Kroasia berhadapan dengan Turki di laga perdana Piala Eropa kemarin malam. Dalam laga itu, galandang milik Real Madrid itu mencetak satu-satunya gol yang membawa Kroasia menang atas Turki. Kemenangan tersebut pun menjadi kemenangan yang memang diharapkan oleh seluruh skuad Kroasia untuk melanjutkan jalan mereka di Piala Eropa 2016 ini.

Gol Modric tersebut tercipta pada saat memasuki menit ke 41. Kala itu, Modric menyambar bola liar di luar kotak penalti dengan tembakan keras dan tak mampu dibendung oleh kiper Turki. Kroasia pun berhasil unggul 1-0 yang bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Di luar golnya itu, Modric memang tercatat memiliki peranan yang sangat penting. Penampilannya begitu impresif di lini tengah Kroasia. Duetnya bersama gelandang, Milan Badelj pun berjalan dengan baik, yang membuat Kroasia meraih poin penuh di laga perdana grup D, Euro 2016.

Dengan penampilan yang bagus, tak heran jika dia mendapatkan berbagai pujian. Salah satunya berasal dari pelatih Kroasia sendiri, Ante Cacic. Dia menyebut bahwa kemapuan Modric sangatlah luar biasa. Cacic juga menganggap bahwa anak asuhnya itu bisa membuat penampilan timnya menjadi lebih bervariatif.

Luka Modric, Pemimpin Kroasia

“Luka adalah pemain hebat. Dia memiliki kemampuan yang bisa mengatur jalannya pertandingan. Ini adalah salah satu penampilan terbaiknya. Dia benar-benar bagus. Dia adalah sosok pemimpin kami di lapangan,” kata Cacic.

“Dia mencetak gol ajaib. Gol itu memang sangat dibutuhkan oleh kami untuk melanjutkan jalan kami di sini. Kami tentu sangat membutuhkannya. Dia bisa bermain bagus yang dapat membawa kami berbuat banyak dalam kompetisi ini. Tim terlihat lebih agresif dan juga lebih baik dalam setiap laga,’ tambahnya.

Sejak melakukan debutnya untuk timnas Kroasia, Modric tercatat sudah melakukan laga sebanyak 91. Dari 91 laga tersebut, dia telah mengoleksi 11 gol untuk Kroasia.

“Mengenai gol saya, saya tak begitu tahu. Bola tiba-tiba datang kepada saya. Lalu saya hanya menembaknya dengan sebuah tendangan voli. Terima kasih atas situasi yang terjadi pada saat itu, yang membuat saya berhasil membawa negara saya memenangkan pertandingan,” kata Modric.