Luis Suarez Resmi Perpanjang Kontrak

Judi Poker Online

Luis Suarez Perpanjang Kontrak

Boladiator.com – Baru baru ini sebuah kabar gembira datang dari La Liga Premier Spanyol. Akhirnya pemain Uruguay yang bermain untuk FC Barca Luis Suarez resmi memperpanjang kontrak dirinya bersama FC Barcelona. Kontrak terbaru tersebut membuat Luis Suarez akan tetap bermain di FC Barca hingga tahun 2021. Sebelumnya kontrak lama milik Luis Suarez sendiri hanya bertahan hingga tahun 2019

Luis Suarez memang sempat di kabarkan membuat beberapa klub Eropa tertarik untuk mendatangkannya. Bahkan FC Barca sampai di kabarkan siap untuk mendatangkan penerang baru seperti misalnya yang paling di isukan adalah Sergio aguero untuk berlabuh ke Nou Camp. Namun pada akhirnya dengan kabar kontrak terbaru Luis Suarez ini akhirnya menepiskan segala rumor yang terus berkembang.

Mealui situs resmi milik FC Barcelona kesepakatan antara Luis Suarez dengan Barcelona diumumkan akan di perpanjang hingga 30 juni 2021. Selain itu dalam kontrak baru yang telah di tanda tangani juga mencantumkan klausal pembelian sebesar 200 juta euro atau sekitar 2,7 triliyun dalam rupiah. Luis Suarez menandatangani kontrak terbarunya pada hari jumat (16/12/2016) waktu Spanyol. Pemaon asal Uruguay ini memperpanjang kontrak setelah sebelumnya neymar jr juga telah memperpanjang masa baktinya di Nou Camp/ setelah itu Barca akan fokus untuk memperpanjang sang mega bintang Lionel Messi.

Luis Suarez Perpanjang Kontrak

“Saya mearas bahagia sepenuhnya karena saya berada di tempat yang saya inginkan. Sekarang itu sudah resmi dan memang saya bukan tipikal yang mempersulit untuk perpanjangan kontrak. Saya tidak akan pernah kehilangan ambisi serta rasa keinginan untuk memenangi trofi dan selalu mencetak gol” tutur Luis Suarez

Kontrak tersebut juga menjadi kado natal yang indah untuk FC Barca. Setelah di datangkan dari Liverpool di tahun 2014 Luis Suarez sudah berhasil mencatatkan 97 gol dan juga membukuka 167 catatan penampilan bersama Barcelona di semua ajang kompetisi. Luis Suarez menjelma menjadi salah satu dari trio penyerang yang menakutkan miik FC Barca. Dengan begitu hingga 2021 di pastikan Luis Suarez akan terus mencetak gol hanya untuk Barca.