Luis Suarez Lebih Baik Ketimbang Messi dan Ronaldo

Judi Poker Online

Luis Suarez Lebih Baik Ketimbang Messi dan Ronaldo

Boladiator.com – Persaingan penyerang terbaik di dunia saat ini ternyata bukan lagi hanya menjadi milik Messi dan Ronaldo. Pandit Sky Sports, Jamie Carrager, menyebutkan Luis Suarez lebih layak disebut sebagi penyerang paling tajam di dunia saat ini.

Akan tetapi, bukan berarti bomber Barca itu telah melampaui Messi dan Ronaldo sebagai dua pemain terbaik dunia selama delapan tahun terakhir. Namun menurut Carra, Luis Suarez adalah sosok penyerang murni. Tidak seperti Messi dan Ronaldo yang selama ini lebih berperan sebagai winger.

Carra juga mengklaim Suarez layak dinobatkan sebagai penyerang terbaik musim ini. Pasalnya pemain berjuluk El Pistolero itu terbukti lebih tajam saat berada di depan gawang, ketimbang Messi dan Cristiano Ronaldo.

Sejauh ini Suarez telah mengoleksi 42 gol dari 41 pertandingan yang ia lakoni bersama Barca di semua ajang. Sementara Ronaldo berada di bawahnya dengan raihan 40 gol dari 37 pertandingan, diikuti Messi yang baru membuat 36 gol dari 36 aksinya musim ini.

“Suarez sangat sensasional dan merupakan penyerang terbaik di dunia. Ia berkontribusi besar atas keberhasilan yang diraih Barca. Saya pikir Suarez juga akan membantu Messi kembali menyabet penghargan pemain terbaik dunia,” ujar Carra pada Football Espana, rabu (16/3).

Luis Suarez Lebih Baik Ketimbang Messi dan Ronaldo

Sang penyerang Uruguay sendiri pada pertandingan terakhir tidak diturunkan oleh Luis Enrique. Manajer Barca itu memilih untuk mengistirahatkan Suarez pada laga kontra Getfe yang akhirnya dimenangi Barca dengan skor telak 6-0.

Menurut Enrique Suarez telah mencatatkan banyak penampilan musim ini. Itu sebabnya ia perlu mengistirahatkan penyerang berusia 28 tahun demi menjaga konsistensi performanya bersama tim.

“Suarez tidak saya mainkan hari ini karena ia telah memiliki banyak kesempatan bermain. Saya memutuskan hal terbaik untuk tim serta memberinya waktu untuk beristirahat, demi memulihkan kondisi fisiknya,” ujar Enrique seperti dikutip Sportsmole.

Pada laga berikutnya, Barcelona akan menghadapi Arsenal di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou. Luis Suarez pun kemungkinan bakal kembali diturunkan pada laga tersebut.