Kekecewaan Luis Suarez Usai Gagal Menang Atas Atletico

Judi Poker Online

luis suarez gagal atas ateltico

Boladiator.com – Barca mesti puas hanya bisa membawa satu angka di Camp Nou, usai ditahan imbang 1-1 oleh Atletico Madrid dalam laga jornada kelima La Liga 2016/17 dinihari tadi. Ini menjadi kedua kalinya di lima pertandingan pertama liga, Barca gagal mengamankan angka penuh. Di laga tersebut, Los Cules sebenarnya turun dengan skuad paling baik mereka. Termasuk Trio MSN yang juga menempati pos di lini depan sejak awal.

Ketiga bintang lini depan Barcelona itu disokong oleh pemain tengah berpengalaman seperti Sergio Busquets, Andres Iniesta serta Ivan Rakitic. Akan tetapi, Barca tetap saja kesusahan membongkar rapatnya deretan pertahanan Atletico Madrid. Jan Oblak yang menjadi batu karang di bawah mistar gawang Los Colchoneros juga betul-betul menyulitkan Barca.

Penjaga gawang 23 tahun itu berhasil menggagalkan enam dari tujuh kesempatan emas yang diciptakan para pemain El Barca. Tim besutan Enrique mesti puas hanya menyabet hasil seri 1-1, dengan gol Ivan Rakitic pada menit ke-41. Namun, dan dibalas gol Angel Correa. Dengan hasil ini, Barca pun gagal mendekat dari sang pemuncak klasemen sementara, Real Madrid. Sementara Atletico tertahan di urutan empat dengan sembilan angka.

luis suarez gagal atas ateltico

Tidak berhasil menyabet angka penuh di markas sendiri memang begitu disayangkan oleh para pemain Barca. Terutama sang ujung tombak, Luis Suarez, yang tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya di laga tersebut.

Rapatnya pertahanan Atletico nyatanya membuat Suarez sangat kesusahan menceploskan gol. Dia cuma berhasil melepas dua tendangan dan tidak ada satupun yang on target. Untuk Suarez, keluarnya Messi pada menit ke-59 akibat cedera juga membuat permainan Los Cules sangat berubah.

“Kami rasa seharusnnya kami bisa menang di laga ini. Pertandingan menghadapi lini belakang Atletico senantiasa susah. Kehilangan Messi begitu disayangkan, lantaran dia sangat utama bagi tim. Namun juga mengecewakan hanya bisa berlaga seri di depan pendukung sendiri,” kata Suarez. “Kami baru berjalan sampai minggu kelima, serta musim ini masih panjang. Akan tetapi bagi saya sangat mengasyikkan dapat memotong jarak dari pemimpin klasemen sementara,” paparnya.