Kembalinya Luis Mungkin Akan Disusul Oleh Costa

Judi Poker Online

Luis Mungkin Disusul Costa

Boladiator.com Filipe Luis mendapatkan pengalaman yang berharga selama memperkuat klub asal London, Chelsea. Namun, di sana dia merasakan hal yang tak seperti di rumahnya. Oleh karenanya, dia memutuskan untuk kembali ke klub lamana, Atletico Madrid pada musim lalu. Dia merasa bahwa Los Rojiblancos merupakan rumah dan dia pun merasa bahagia di sana.

Filipe Luis meninggalkan Atletico untuk bergabung dengan The Blues pada tahun 2014 lalu. Namun, di dalam skuad yang diasuh oleh Jose Mourinho kala itu, Luis tak mendapatkan menit bermain yang banyak. Dirinya kalah saing dengan bek senior Chelsea, Cesar Azpiliqueta di sektor bek kiri The Blues.

Meski dia berhasil menyumbangkan trofi Premier League dan Piala Liga Inggris pada skuad The Blues, namun dirinya tak menemukan kebahagiaan bersama Diego Costa cs. Oleh karenanya dia tak berpikir dua kali ketika klub lamanya, Atletico Madrid menawarkan untuk menarik kembali Luis ke Vicente Calderon.

“Saya telah memiliki pengalaman berharga selama saya bermain bersama Chelsea. Namun di sana saya seperti tak menemukan apa-apa yang berguna buat karir saya. Oleh karenannya saya memutuskan kembali. Saya hanya ingin mencoba liganya. Namun lebih dari itu saya tak mendapatkan apa-apa,” kata Luis seperti yang dikuitp oleh Marca.

Luis Mungkin Disusul Costa

Meski saya berhasil memenagi dua trofi, namun saya tak merasa bahagia. Akhirnya saya sadar bahwa saya memang mencintai Atletico dan saya memutuskan untuk kembali ke sana. Memang pada awalnya saya tak menyadari bahwa saya pergi meninggalkan nilai-nilai yang berharga. Sejak saya pertama di Chelsea, saya mulai merasakan bahwa ada penyesalan yang sudah saya alami. Namun sekarang saya sadar bahwa saya memang harus mendapatkan apa yang memang saya inginkan. Dan saya pun mengapreasinya,” tambah bek asal Brazil itu.

Di sisi lain, kembalinya Luis ke kubu Atletico pu menimbulkan kabar bahwa rekan setimya, Diego Costa, juga akan kembali ke Atletico pada musim panas ini. Meski masih belum pasti, namun nampaknya Costa sangat ingin untuk kembali ke klub yang membesarkan namanya itu. Apalagi disebut-sebut bahwa Costa tak ada dalam rencana manajer Chelsea, Antonio Conte untuk musin depan.