Luis Figo: Kiprah Zidane Bersama Real Madrid Fenomenal

Judi Poker Online

luis figo zidane bersama real madrid

Boladiator.com – Legenda sepakbola asal Portugal, Luis Figo, memberikan pujian pada mantan rekan setimnya, Zinedine Zidane sebagai sosok manajer Real Madrid. Menurut Figo, Zidane sudah lakukan hal yang luar biasa dan fenomenal berbarengan El Real. Baru beberapa bulan menjabat sebagai manajer, Zidane tercatat sudah mempersembahkan satu trofi bergengsi, yakni Liga Champions 2015/16.

Pria asal Prancis itu baru menjabag sebagai manajer Madrid pada Januari 2016, menggantikan Rafael Benitez yang didepak oleh tim. Cuma berselang sekitar lima bulan, dia berhasil mengusung Los Blancos merengkuh trofi Liga Champions yang ke-11 mereka. Bahkan permainan El Real bersama Zinedine Zidane juga terlihat lebih apik dan berkembang.

Zidane sebenarnya hampir mengantarkan Real Madrid menyabet titel juara La Liga musim lalu. Setelah sempat ketinggalan 13 angka dari Barca pada Januari atau saat pertama kali ia menjabat, Madrid bersama Zidane lalu sukses memotong jarak itu serta cuma terpaut satu angka di klasemen akhir. Akan tetapi selanjutnya, Real Madrid tidak berhasil menyalip El Barca.

luis figo zidane bersama real madrid

Musim lalu, Real Madrid mengakhiri musim di rangking dua dengan nilai 90, ketinggalan satu angka dari Los Cules yang mengumpulkan 91 angka. “Dia sudah lakukan suatu hal yang luar biasa, lebih dari yang dikerjakan oleh manajer lain, lantaran dia diakui Madrid. Saat Anda memikirkan tentang hal itu, jelas merupakan satu perolehan yang fenomenal baginya,” tutur Figo.

“Baru bergabung pada pertengahan musim, dia kemudian membaut suatu hal yang fenomenal dengan memenangkan Liga Champions serta membaut Real Madrid berhasil nyaris meriah gelar liga sesudah sempat sangat jauh tertinggal di belakang Barca,” lanjutnya.

Zinedine Zidane juga mengusung Real Madrid memulai musim ini dengan positif. Sesudah memenangkan Piala Super Eropa 2016 usai menaklukkan Sevilla, Madrid saat ini bercokol di puncak klasemen La Liga saat ini, dengan torehan sembilan angka, hasil dari tiga kali kemenangan di tiga laga awal secara berangkaian. Pada ajang Liga Champions, Real Madrid bakal memulai debut mereka dengan melawan Sporting CP pada babak penyisihan grup F di Santiago Bernabeu, Kamis (15/9) dinihari WIB.