Luis Enrique Terkejut Dengan Pelanggaran Filipe Luis Pada Lionel Messi

Judi Poker Online

Luis Enrique Terkejut

Boladiator.com – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengatakan bahwa ia terkejut oleh pelanggaran setinggi lutut pada pemain andalan mereka, Lionel Messi yang memicu kartu merah langsung untuk pemain bertahan asal Atletico Madrid, Filipe Luis, Sabtu lalu.

Luis Enrique, yang timnya menang dengan skor akhir 2-1 di kandang danmeraih tiga poin di La Liga, memprotes dengan marah di belakang garis lapangan setelah pemain bertahan tersebut melakukan tackle pada striker asal Argentina, sesaat sebelum peluit paruh waktu ditiup. Pemain bintang Barcelona tersebut didatangkan oleh Barca dengan harga 26.500.000 Euro.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, dengan spontan langsung bereaksi setelah Lionel Messi terjatuh setelah dilanggar oleh Filipe Luis. “Apakah Anda melihat reaksi saya? Maka Anda dapat membayangkan apa yang saya pikirkan. Ini mengejutkan saya tapi saya tidak akan mengatakan lebih jauh tentang hal ini,”ujar Enrique dalam konferensi pers di Nou Camp.

Sedangkan pelatih Argentina, Diego Simeone, yang menduduki posisi manager Atletico, menolak untuk menyalahkan Filipe Luis. “Tidak, tidak sama sekali,” katanya dalam konferensi pers setelah ditanya apakah ia kesal dengan pemainnya tersebut. “Ini adalah insiden dalam sebuah pertandingan dan wasit kemudian memutuskan seperti yang telah ia lakukan.”

Luis Enrique Terkejut

Kemudian berkata lebih lanjut lagi, “Saya bangga dengan tim yang saya miliki. Mereka sangat mengesankan dan bermain sangat baik di babak pertama kecuali untuk 10 menit dalam pertandingan ketika Barca menekan kami. Anda bisa menang atau kalah tetapi jika kita harus kalah saya lebih suka melakukannya dengan cara ini. ”

Bentrok antara tim papan atas berlangsung keras dan mengirim Atletico ke posisi kedua klasemen sementara dengan satu pertandingan lagi tersisa untuk Barca. Atletico unggul lebih dulu melalui Koke dan memberikan Barca banyak masalah tapi peluang mereka kandas setelah Filipe Luis diusir keluar lapangan serta kartu merah juga untuk Diego Godin di babak kedua.

Barca memulai perandingan dengan santai pada kemenangan terakhir mereka atas Malaga dan Athletic Bilbao dan mereka baru unggul lagi setelah tertinggal berkat gol yang dicetak oleh Lionel Messi dan Luis Suarez.

“Kami berangkat ke pertandingan ini untuk menyerang tetapi ternyata tidak berjalan seperti yang kita inginkan,” kata Luis Enrique. “Ini adalah awal yang aneh di mana kita berjuang untuk mendominasi pertandingan dan kami juga kebobolan setelah melakukan beberapa kesalahan, tapi kami berhasil memutar keadaan dan menyelesaikan babak pertama dengan baik,” pungkasnya.