Luis Enrique Pelatih Paling Beruntung di Dunia

Judi Poker Online

Luis Enrique Pelatih Paling Beruntung di Dunia

Boladiator.com – Entrenador Barcelona, Luis Enrique bisa dibilang sebagai pelatih paling beruntung di dunia. Pasalnya ia merasa dianugerahi oleh Tuhan, lantaran memiliki trisula maut di lini depan Barca, yakni Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. Enrique juga tidak yakin bisa mengalahkan Barcelona dengan komposisi seperti ini, andaikata ia diposisikan sebagai manajer klub lain.

Luis Enrique sendiri baru saja berhasil mengantarkan Barcelona lolos ke babak perempat final Liga Champions, sebagai wakil Spanyol ketiga yang tersisa. Sebelumnya Real Madrid dan Atletico telah terlebih dulu memastikan satu tiket ke babak delapan besar.

Barcelona menang agregat 5-1 atas wakil Inggris, Arsenal. Di leg pertama Barca menang 2-0, kemudian Messi dan kawan-kawan kembali meraih kemenangan di Camp Nou, Kamis (17/3) dinihari tadi dengan skor meyakinkan 3-1. Lagi-lagi trio MSN berperan besar dalam terciptanya tiga gol Barcelona ke gawang The Gunners.

Dengan hasil nyaris sempurna di tiga kompetisi yang tengah diikuti Barcelona, Enrique merasa sangat beruntung dan bahagia bukan kepalang. Manajer asal Spanyol itu juga menyebutkan bahwa timnya memiliki beberapa pemain hebat dengan karakter unik.

Luis Enrique Pelatih Paling Beruntung di Dunia

“Kami merasa beruntung memiliki trio MSN, ketiganya menjadi motor serangan Barcelona saat ini. Andaikat saya menjadi manajer klub lain, saya pasti akan menghindari bertemu Barcelona karena trisula maut itu,” ujar Enrique seperti dikutip Express.

“Bukan hanya mereka bertiga, tapi kami juga memiliki beberapa pemain berkarakter unik dan hebat dalam tim. Hal yang paling utama dari tim ini adalah para pemain bisa bermain secara kompak serta selalu bagus dalam melakukan transisi bertahan dan menyerang.”

“Kemenangan atas Arsenal telah menjadi langkah bagus bagi kami untuk maju ke babak berikutnya. Kami sudah berhasil menyingkirkan salah satu kandidat juara di babak ini. Berikutnya, kami akan menunggu hasil pengundian dan kami sudah tidak sabar mengetahui siapa yang akan menjadi lawan kami,” katanya.

Enrique berpeluang kembali membawa Barcelona meraih treble winners seperti musim lalu. Blaugrana saat ini nyaman berada di puncak klasemen La Liga dengan terpaut delapan angka dari peringkat kedua, Atletico Madrid.