Luis Enrique Masih Ngotot Inginkan Paco Alcacer

Judi Poker Online

Luis Enrique Inginkan Paco Alcacer

Boladiator.com – Manajer Barcelona, Luis Enrique meminta negosiasi pembelian Paco Alcacer dapat selekasnya dirampungkan sebelumnya bursa transfer musim ditutup akhir bulan ini. Enrique bahkan cuma memohon Alcacer menjadi satu-satunya pemain baru yang perlu dibeli Barca pada saat ini. Menurut Sport, misal Barca tidak berhasil merekrut pemain milik Valencia itu, ia tak bakal memohon manajemen tim untuk mendatangkan pemain yang lain.

Pernyataan tegas itu disampaikan Luis Enrique lantaran ia berasumsi lini depan Barca mesti memiliki pelapis yang setara untuk mengarungi kompetisi yang telah berjalan. Dalam dua musim paling akhir, Messi, Suarez dan Neymar sering dimainkan secara penuh dalam tiga kompetisi sekaligus, yakni Liga, Copa Del Rey dan Liga Champions.

Walau tiga pemain itu jadi penyumbang gol terbanyak bagi Barcelona di semua ajang, akan tetapi dalam beberapa peluang mereka tampak menemui jalan buntu untuk membongkar gawang lawan. Seperti yang pernah berlangsung saat laga kontra Sevilla di final Piala Copa del Rey musim lalu. Bila Alcacer tidak berhasil dihadirkan, mantan pemain tengah Real Madrid itu nampaknya bakal kembali memercayakan Munir El Haddadi serta Arda Turan.

Luis Enrique Inginkan Paco Alcacer

Kedua pemain itu tampil fantastis dalam dua laga terakhir yang dilakoni Barcelona. Awal mulanya Munir bakal dimasukkan dalam perjanjian pembelian Alcacer, sebelum akhirnya direksi Blaugrana mengganti keputusan mereka itu. Manajemen Barca menyerahkan seutuhnya pada Munir ke mana ia bakal berlabuh selanjutnya, seandainya Alcacer resmi bergabung bersama Blaugrana..

Nama Tottenham Hotspur dipercaya menjadi salah satu tim yang tertarik pada Munir, walau tim asal London itu cukup keberatan dengan klausul pembelian kembali yang ditawarkan El Barca. Di sisi lain, presiden Valencia, Lay Hoon Chan telah menyanggah bakal melepas Alcacer ke Barca, walau beritanya Peter Lim sebagai pemilik tim telah menyepakati transfer itu.

Manajer Valencia, Pako Ayestaran juga ogah melepas Alcacer, sebab ia masih memerlukan sosok striker berumur 22 tahun itu. Terlebih, musim panas ini Valencia juga sudah melepas bintang mereka asal Portugal, Andre Gomes ke Barcelona.