Low: Italia-nya Antonio Conte Lebih Kuat

Judi Poker Online

Low, Italia-nya Antonio Conte Kuat

Boladiator.com – Pelatih timnas Jerman, Joachim Low melihat performa Italia yang saat ini diasuh oleh Antonio Conte. Menurutnya, pada saat ini Italia telah jadi lebih tangguh ketimbang empat tahun yang lalu. Ditambah lagi rekor pertemuan Jerman dengan Italia dalam sebuah ajang resmi memang kurang memuaskan. Low pun mengakui bakal lebih waspada dengan apa yang akan terjadi di perempat final nanti.

Jerman sendiri meyakinkan satu tiket ke fase perempat final lebih dahulu. Der Panser melangkah ke fase berikutnya sesudah menghajar Slowakia 3-0, Minggu (26/6) lalu. Sementara Italia tampil sangat meyakinkan, dengan menyingkirkan tim juara bertahan, Spanyol, untuk menjejakkan kaki mereka di fase delapan besar. Kedua tim akan bertarung di Stade de Bordeaux, Sabtu (2/7) nanti.

Berkaca beberapa pertemuan Italia dan Jerman dalam ajang-ajang sebelumnya, Jerman belum pernah menang atas Italia. Jerman mesti tertunduk setelah takluk dari Italia dengan skor 1-2 pada semi final Piala Eropa 2012, lalu juga pernah kalah 0-2 pada semi final Piala Dunia 2006. Terlebih jika melihat lawan-lawan Jerman di babak-babak sebelumnya, kekuatan Der Panser yang sebenarnya bisa dibilang belum betul-betul teruji.

Low, Italia-nya Antonio Conte Kuat

Di bebrapa pertandingan mulai sejak penyisihan grup sampai perdelapan final, Jerman hanya menghadpai tim yang relatif lebih lemah dan bukan unggulan juara. Demikian sebaliknya, Italia justru sudah dapat mengukur seberapa tangguh mereka dengan sukses menaklukkan tim-tim yang relatif kuat dan difavoritkan menjadi juara sejak awal, seperti Belgia, Swedia hingga Spanyol.

“Saya sangat antusias untuk menghadapi partai ini. Italia bermain begitu cemerlang pada saat bertemu Spanyol,” kata Low. “Permainan Italia sangat kompak di lini belakang serta memberitahukan seberapa baik mereka pada saat menyerang. Pasukan ini sudah semakin bagus ketimbang di tahun 2012,” tandasnya.

“Kami mesti bisa mengatasi counter attack yang mereka bangun serta memiliki rencana yang bagus di lini serang. Sami Khedira merupakan pemain yang cerdas serta saya bakal mencarikan jalan keluar baginya agar bisa menaklukkan Italia,” pungkas Low.