Untuk Memperbaiki Kualitas Tim, Los Blancos Akan Depak Beberapa Pemain

Judi Poker Online

Los Blancos Depak Beberapa Pemain

Boladiator.com – Pemain Real Madrid adalah sebuah tim besar yang saat ini sedang berjuang keras untuk merebut kemenangan pada ajang Liga Champions tersebut. Namun sayangnya pada akhir – akhir ini Real Madrid tampil inkonsisten pada 2017/2018. Cemerlang di Liga Champions, mereka hampir pasti gagal untuk tetap mempertahankan titel La Liga yang sudah ada tersebut.

Pasalnya, kini klub bola Real Madrid kini sudah terpaut sebanyak 15 angka dari pemuncak klasemen, Barcelona. Jelas untuk memperjuangkan keterpautan poin ini bukan termasuk dalam kategori pekerjaan mudah bagi Real Madrid untuk mengejarnya.

Peluang Real Madrid untuk mempertahankan sebuah gelar Liga Champions memang masih terbuka, tetapi sudah amat terlihat jelas bahwa mereka akan melakukan perombakan skuat guna memperbaiki kualitas timnya dalam segi bermain. Tentu dengan rencananya yang ingin mendatangkan sejumlah pemain bintang untuk memperkuat tim, Real Madrid harus rela mengorbankan beberapa pemain agar Real Madrid bisa terhindar dari aturan Financial Fair Play (FFP).

Melihat Los Blancos adalah sebuah tim yang ingin selalu tampil dengan tim yang bermain dengan perfek, hal itu membuat Los Blancos di kenal dengan tim yang selalu tega membuang pemain bintang yang ada di dalam klubnya yang memiliki performa tidak bagus. Los Blancos melakukan hal ini karena demi menghindari tekanan dari fans juga.

Los Blancos Depak Beberapa Pemain

Beberapa pemain Real Madrid yang berpotensi kurang dan kurang berkontribusi dalam pertandingan di musim ini tentu akan mendapatkan ancaman, dan mereka akan memiliki kemungkinan besar untuk di depak dari Real Madrid. Saat ini sudah ada main yang mendapatkan tanda untuk di berhentikan dari Real Madrid beberapa di antaranya adalah

Karim Benzema, Mungkin pemain ini adalah Pemain yang masuk dalam kategori memenangkan Liga Champions dan La Liga. Namun kontribusi pemain ini terhadap Real Madrid di anggap sangatlah kurang. Pada musim ini striker asal Prancis tersebut telah mengikuti pertandingan selama 22 kali, namun hanya bisa mencetak gol sebanyak 4 kali saja.

Gareth Bale, pada memang dia adalah seorang pemain yang cukup handal dan sempat membuang Real Madrid menang dalam Copa Del Rey dan Liga Champions. Namun pada tim Madrid sendiri, di kurang begitu berkontribusi.