Loew Menyebut Italia Lebih Kuat Dibandingkan Sebelumnya

Judi Poker Online

Loew Italia Kuat Dibandingkan Sebelumnya

Boladiator.com Pelatih Jerman, Joachim Loew menilai bahwa kekuatan Italia jauh lebih besar dibandingkan empat tahun lalu. Untuk itu, Loew mengingatkan kepada timnya untuk tetap waspada, apalagi dengan catatan pertemuan terakhir mereka yang belum bisa dijadikan patokan.

Jerman berhasil mengulang prestasinya untuk lolos ke babak perempat final. Di babak 16 besar, mereka berhasil menaklukan salah satu debutan di Piala Eropa, Slovakia dengan skor meyakinkan 3-0. Selang sehari, mereka mendapatkan kabar bahwa Italia juga lolos ke babak perempat final, setelah mengalahkan sang juara bertahan Spanyol. Di perempat final, keduanya pun akan kembali dipertemukan untuk beradu strategi, guna memperebutkan satu tiket lolos ke babak semifinal.

Menurut jadwal, keduanya akan bertemu pada tanggal 2 Juli di Stade De Franc.

Berkaca pada pertemuan terakhir kedua tim di turnamen mayor, boleh dikatakan Italia lebih unggul dibandingkan Jerman. Sejak tahun 2006, Jerman memang belu bisa mengalahkan Italia di turnamen besar. Kala itu, Jerman harus terhenti langkahnya, setelah dikalahkan Italia 0-2 di babak semifinal Piala Dunia 2006. Empat tahun lalu, di gelaran Piala Eropa Jerman pun juga harus tunduk, setelah dihancurkan oleh Gli Azzuri dengan skor 2-1 di babak semifinal.

Loew Italia Kuat Dibandingkan Sebelumnya

Apalagi dari catatan perjalanan Jerman di Piala Eropa 2016, mereka memang belum terbukti memiliki permainan yang meyakinkan. Sejak di fase grup, hingga babak perempat final, mereka hanya bisa menang dengan defisit gol yang kecil. Hanya di laga 16 besar saja, mereka mapu meningkatkan produktivitas gol mereka. Belum lagi mereka juga dihadapkan dengan tim-tim yang relatif lebih lemah dibandingkan mereka.

Sebaliknya, Italia dengan skuad yang biasa-biasa saja, justru sanggup membuktikan bisa mengalahkan tim-tim kuat seperti Belgia, Swedia dan terakhir Spanyol.

“Saya menyambut laga nanti dengan antusias. Italia mampu tampil bagus kala mengalahkan Spanyol lalu. Saya yakin mereka akan bisa mengulang gaya bermain mereka di laga melawan kami. Kami akan tetap waspada menghadapi lini serang Italia yang memang mengandalkan serangan balik cepat,” kata Loew seperti yang dikutip Soccerway.

“Mereka juga memiliki pertahanan yang sangat luar biasa. Kami bisa belajar dari beberapa laga melawan mereka di masa lalu. Tentu mereka jauh lebih kuat dibandingkan beberapa tahun silam.”