Lloris: Kami Harus Segara Bangkit Meski Gagal Juara

Judi Poker Online

Lloris Segara Bangkit Meski Gagal Juara

Boladiator.com Kiper Prancis, Hugo Lloris mengaku sangat terluka kala Prancis tak bisa meraih gelar juara di laga final melawan Portugal, karena mereka kalah dengan skor 1-0. Namun, Lloris juga meminta agar Les Blues segera bangkit untuk mengejar target yang lebih tinggi lagi di turnamen selanjutnya.

Prancis gagal memanfaatkan keunggulan sebagai tuan rumah. Melaju amat meyakinkan sejak fase grup, Les Blues justru kalah di laga akhir, karena tak bisa menghentikan Portugal di final. Tim arahan Didier Deschamp ini menempati posisi runner up dalam laga yang berakhir di babak ekstra time pada Senin dini hari tadi di Stade De Franc.

Adalah pemain yang banyak menghuni bangku cadangan Portugal, Eder, yang menjadi malapetaka bagi Prancis. Eder berhasil menjadi pahlawan Portugal sekaligus bencana bagi Prancis karena lewat sepakannya, Portugal berhasil mengunci gelar kampiun Piala Eropa 2016.

Padahal, Prancis memiliki catatan laga yang cukup impresif, dengan melakukan pengusaan bola sebesar 54 persen, serta membuat 14 kali tembakan dengan sembilan diantaranya tapat sasaran. Sementara Portugal, hanya memiliki 10 catatan tembakan dengan enam yang tepat sasaran.

Lloris Segara Bangkit Meski Gagal Juara

Hugo Lloris yang merupakan kiper utama Prancis di Piala Eropa kali ini menilai bahwa permainan potugal memang tak bagus-bagus amat. Namun dia juga menilai permainan Prancis masih kurang garang.

“Permainan mereka memang tak cukup baik. Namun kami juga gagal untuk memanfaatkan peluang. Saya tidak tahu namun saya rasa kami memang kurang tenang di laga tadi. Itulah sepak bola yang memang tak selalu sesuai dengan keinginan kita. Selamat kepada Portugal, karena berhasil menjadi juara di Piala Eropa kali ini,” kata Lloris seperti yang dikutip Soccerway.

“Mereka berhasil menang selama 90 menit sebanyak satu kali. Namun kali ini mereka berhasil memanfaatkan potensi tim. Kami memang sangat kecewa dengan hasil ini. Namun kami harus segera bangkit untuk melanjutkan jalan kami di turnamen selanjutnya.”

“Dalam sepak bola, menang kami harus bersiap untuk mengalami momen-momen seperti ini. Yang penting kami harus menerima hasil ini. Kami telah berusaha dengan sangat keras untuk sampai ke babak ini. Meski kami kalah, setidaknya kami tetap bangga karena telah menyunguhkan pertadingan yang bagus. Kami telah berhasil membuat Prancis bangga.”