Hugo Lloris Mengatakan Harry Kane Sebagai Monster

Judi Poker Online

Lloris Mengatakan Kane Monster

Boladiator.com Kiper Tottenham Hugo Lloris mengatakan bahwa Harry Kane adalah sosok penyerang di Tottenham  yang sangat menakutkan, Hugo Lloris menilai bahwa Harry Kane adalah pemain yang sangat mempunyai dedikasi yang tinggi ketika harus di pasang dalam line up utama, penyerang asal Inggris ini mampu membuat banyak Goal dalam pertandinbgan yang di lakoni Tottenham di Laga-Laga musim ini.

Harry Kane juga sangat bertanggung jawab atas terpilihnya menjadi pemain inti dalam tim , Harry Kane tidak mau membuang peluang yang sudah di lakukannya sepanjang Musim bersama Tottenham hanya menjadi pemain di bangku cadangan.

Hugo Lloris juga menilai bahwa Harry Kane sangat displin di dalam lapangan maupun di luar lapangan sebagaimana terlihat ketika Kane tidak di turunkan pada stater utama namun Kane selalu memberikan suport kepada rekan-rekannya agar bermain lebih baik dan menghasilkan kemenangan. Dengan begitu Hugo Lloris menilai Harry Kane adalah pemain yang hebat, tidak menyerah dan selalu terbawa suasana semangat.

Hal itu yang membuat Harry Kane selalu di hormati di di kalangan rekan-rekan setimnya. Kane juga adalah salah satu pemain yang memperoleh goal terbanyak di Tottenham yang sebelumnya di pegang oleh mantan pemain Tottenham yakni Roman Pavlychenko.

Lloris Mengatakan Kane Monster

Di awal musim ini juga Harry Kane sudah mencetak banyak goal , Kane berhasil mencetak Goal juga pada saat Liga Champions melawan Apoel pada saat menjamu di kandangnya Apoel, Kane berhasil mencetak Hatrick dan membawa pulang point penuh.

Setelah pertandingan melawan Apoel , Kane juga berhasil mencetak 2 Goal ke gawang Huddersfield Town pada lanjutan Liga Inggris Musim 2017-2018. Dengan begitu Kane menjadi posisi ketiga dengan koleksi 6 goal yang tercipta pada awal musim ini setetalh di atasnya ada Sergio Aguero dengan jumlah goal yang sama dan Romeo Lukaku dengan 7 Goal.

Tidak salah lagi kalau kane adalah Straiker yang mempunyai badan besar dan otot kuat serta kemampuan nalurinya untuk mencetak Goal sangat baik di katakan sebagai pemain monster.