Liverpool Di Urutan Kedua, Ini Kata Origi

Judi Poker Online

Liverpool Urutan dua, Origi

Boladiator.com Liverpool nampaknya saat ini sedang mengalami tren positif, dimana performa permainannya sedang meningkat dibandingkan dengan beberapa pertandingan lalu yang diikutinya. Hal ini terbukti ia mampu menggeser Arsenal dari posisi urutan kedua urutan klasmen sementara.

Berbagai apresiasi dan pujian datang dari para fans yang mengatakan bahwa penampilan Liverpool harus tetap seperti ini agar bisa menjadi juara liga Premier tahun ini. Hal ini pula sejalan dengan apa yang diungkapkan oleh Divock Origi, ia mengatakan bahwa saat ini dirinya sangat bangga terhadap skuad terbaiknya, dengan adanay komunikasi yang baik, haya bermain yang tenang serta menggunakan pola dan startegi formasi yang diberikan pelatih, nampaknya Liverpool sangat pantas menjadi salah satu tim kelas dunia.

Jika bermain seperti demikian secara terus menerus, bukan tidak mungkin bisa mengalahkan Chelsea. Perasaan bangga yang disampaikannya ini dikarenakan tim yang berasal dari Merseyside ini diketahui memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 saat melawan middlesbrough kontra dimana laga tersebut merupakan laga lanjutan liga Premier.

Pada awal pertandingan, Middlebrough sempat mendominasi jalannya pertandingan dan mendapatkan  beberapa peluang cukup bagus untuk mencetak gol dan menembus jantung pertahanan. Namun, hal tersebut belum berhasil. Kemudian, Liverpool tidak hanya tinggal diam. Skuad terbaik dari Adam Lallana ini berhasil mendapatkan 1 gol pertama yang berasal dari sundulan Lallana sendiri.

Liverpool Urutan dua, Origi

Pada babak kedua, Middlesbrough kembali melakukan penyerangan dengan upaya untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun, hal ini lagi dan lagi belum membuahkan hasil yanng baik. Justrum setelah mendapatkan arahan dari sang pelatih Jurgen Klopp. Permainan dari skuad Liverpool semakin agresif lagi dan memberikan gol pada menit ke 60 yang berasal dari Divock Origi.

Sedangkan, belum lama euforia gol kedua tersebut. Kembali, the reds berhasil mencetak gol ketiganya yang berasal dari Lallana dengan menambahkan catatan positif yang ada di papan skor.

Sampai pada pertandingan di menit terakhir, ternyata perolehan skor belum juga berubah. Dalam arrian, Roberto Firmino dan kawan satu timnya berhasil memenangkan pertandingan dan mengumpulkan poin sebanyak 34 angka dengan posisi urutan kedua klasmen.